Dinakhodai Rozali, Kadin Rohil Diminta Berkontribusi Bangun Daerah

                             Kadin Rohil

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Bagansiapiapi-Rozali yang merupakan adik kandung dari wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil), Drs Jamiluddin terpilih sebagai ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Rohil periode 2017-2022 dalam musyawarah daerah (Musda) ke III yang digelar pada Kamis (18/5/2017) siang kemarin, diaula lantai V Hotel Lion, Bagansiapiapi.

Setelah usai menggelar Musda Pengurus Kadin Rohil baru itu dilantik secara resmi oleh wakil ketua bidang organisasi Kadin Provinsi Riau, Frans Rizal. Dalam amanatnya ia meminta pengurus Kadin Rohil bisa memberikan kontribusi kepada Pemkab Rohil serta meningkatkan tali silaturahmi agar bisa membangun daerah.

“Kadin harus mampu dalam pengelolaan usaha, terbuka agar berdaya saing antar pelaku usaha. Untuk itu kita berharap para pengurus Kadin bisa bekerja secara efektif, dengan begitu akan dapat menjalankan amanah dan program kerja secara maksimal dan bertanggungjawab,” pesan Frans

Ia juga meminta Kadin Rohil harus memprioritaskan sumber daya manusia (SDM) para pengurus dan sekretariat Kadin. “Kadin itu harus mampu mendorong terwujudnya sinergitas antara Kadin di daerah dengan Kadin propinsi dan pemerintah setempat, dengan begitu apa yang dicita-citakan bisa terwujud tanpa ada halangan,” ungkapnya.

Sementara itu ketua Kadin Rohil, Rozali dalam sambutannya,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Kadin Riau yang telah hadir dan membuka Musda III Kadin Rohil.

“Kita ucapkan selamat datang ke negeri seribu kubah kepada para pengurus Kadin riau. Kepada panitia yang mensukseskan acara ini dengan cara bekerja banting tulang juga kita ucapkan terima kasih. Dan ucapan terima kasih kepada wabup yang telah banyak membantu terlaksananya kegiatan ini,” tutupnya. Penulis : auz.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dinakhodai Rozali, Kadin Rohil Diminta Berkontribusi Bangun Daerah"