Diklat Kader DPC Partai GERINDRA Kota Pekanbaru Angkatan ke-4 Tahun 2018 Resmi Ditutup

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani-Program pembinaan mental dan menumbuh kembangkan jiwa karsa dan patriotisme kader DPC Partai GERINDRA Kota Pekanbaru yang digelar selama tiga hari di Sadira Part Rumbai resmi ditutup, Minggu (30/12/2018) siang.

Acara penutupan diklat yang diikuti oleh 93 orang kader dan Caleg tersebut, ditutup langsung oleh Ketua Dewan Pimpina Cabang (DPC) Partai GERINDRA Kota Pekanbaru Drs.Esweli.

Dikesempatan kata sambutannya, Ketua DPC Esweli menyampaikan rasa sukurnya atas terlaksanakannya diklat kader DPC Partai GERINDRA Kota Pekanbaru dengan lancar aman dan sukses.
“Saya selaku ketua dan kami semua jajaran kepengurusan DPC serta seluruh kepanitia pelaksana diklat mengucapkan selamat kepada para peserta diklat angkatan ke-4 tahun 2018, semoga pembekalan ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” ujar Esweli, yang juga merupakan  Caleg Partai GERINDRA untuk DPRD Kota Pekanbaru Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Sail Tenayan Raya.

Esweli juga berharap kepada seluruh peserta diklat angkatan ke-4 tahun 2018 agar dapat menularkan semangat dan jiwa korsa terhadap Partai GERINDRA kepada rekan dan kader lain yang belum mengikuti diklat ini.

“Pengetahun yang saudara peroleh dalam diklat ini hendaknya dapat ditularkan kepada rekan dan kader yang belum sempat mengikuti diklat ini,” harapnya.

Acara penutupan juga dilakukan penyematan pin secara simbolis kepada peserta diklat dan diiringi dengan bersalam salaman.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Diklat Kader DPC Partai GERINDRA Kota Pekanbaru Angkatan ke-4 Tahun 2018 Resmi Ditutup"