Diduga Intan Naeli Lahagu 21 tahun Ahiri Hidup Dengan Gantung Diri

 

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Kamis tgl 08 Oktober 2020, sekira pukul 12.00 Wib telah ditemukan 1 (satu) orang Laki-laki yang diduga Gantung Diri di dalam rumah orang tua korban an. ALISAMA LAHAGU di Kelompok tani Rintis, Desa Sontang Kecamatan Bonai Darusssalam Kab. Rohul

Korban bernama Intan Naeli Putra Lahagu umur 21 tahun seorang Petani, beragama Kristen Protestan beralamat fi Kelompok Tani Rintis Desa Sontang Kecamatan Bonai Desa Sontang Rohul

Kronologis kejadian.Pada hari Kamis tanggal  08 Oktober 2020 sekira Pukul 08.00 Wib, Sdri. SADIRIA ZALUKHU (Ibu Korban) bersama dengan korban sedang berada di rumah, sedangkan ayah korban beserta adiknya yaitu Sdr. ANDA dan  Sdri. WATI ikut bekerja dengan ayahnya memanen di kelompok tani Rintis.

Lalu korban mengatakan kepada ibunya “Ayok Mak mati aja kita sama-sama, jangan kasih tau Adek ANDA sama WATI, kita bilang aja kita kena corona”. Mendengar pernyataan yang anehs tersebut, Ibu korban menjadi takut dan keluar dari rumah utk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Lalu berjalan keluar rumah dan duduk didepan rumah sambil menunggu suaminya pulang bekerja. Tibas Korban keluar dari rumah dan mengejar Ibu nya dengan membawa sebilah parang. Sdr. Sadiria Zalukhu lari kearah jalan dan tidak kembali kerumah karena ketakutan.

Menurut keterangan ibu korban, sdr INTAN NAELI mengalami perubahan perilaku sejak pulang dari Pematang Siantar sekitar dua bulan yang lalu.

Pada  pukul 12.00 Wib Sdr. ALISAMA LAHAGU (Ayah Korban) pulang dari kerja, dan mendapati istrinya sedang duduk di tepi jalan poros. Lalu menceritakan bahwa dikejar oleh anaknya sdr. NAELI PUTRA. Kemudian, mereka bersama-sama kembali kerumah. Setiba di rumah, Sdr. ALISAMA LAHAGU melihat pintu rumah tertutup, lalu mengintip dari luar dan melihat ada yang tergantung. Sdr. ALISAMA LAHAGU mendobrak pintu rumah dan melihat anaknya tergantung dan keadaan lidahnya keluar serta celana dalam keadaan basah. Melihat hal tersebut, Sdr. ALISAMA LAHAGU langsung memanggil Ketua Kelompok Tani Rintis Sdr. J. Panjaitan dan sama-sama Memotong tali tersebut untuk menurunkan korban, dan  meletakan korban diruangan sambil menunggu sanak saudara untuk dimandikan.

Pada hari Jumat tgl 09 Oktober 2020 sekira jam 11.00 Wib, piket Reskrim mendapat lap bhw ada satu orang lakis yang meninggal gantung diri dan melaporkannya ke Kapolsek Bonai Ds. Kapolsek Bonai Ds. IPDA BIJAK SRIRAMA AJI, S.Tr.K memerintahkan 4 (empat) personil Polsek Bonai Ds. bersama dengan Babinsa Sontang KOPTU YULIARNO dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Sontang, sdr. RIANSYAH PUTRA berangkat ke TKP. Setiba di TKP, korban sudah dibaringkan di ruang tengah rumahnya. Korban sudah dimandikan dan siap untuk dikebumikan. Lalu, pers melakukan interogasi dan mengamankan BB yang berkaitan dengan penemuan mayat.

Barang Bukti,

– 1 (satu) potongan tali nilon putih

– 1 (satu) bilah parang

– 1 (satu) buah jerigen putih(rat/rls).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Diduga Intan Naeli Lahagu 21 tahun Ahiri Hidup Dengan Gantung Diri"