Dianto Mampanini : Kuansing Akan Bangun Kolam Renang dan Gedung Olahraga Tipe B, Untuk Kegiatan Porprov Riau Ke X Tahun 2021

Ojenews.com Kuansing Riau.
Teluk Kuantan Bosatu Nagori Maju-Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau H.Mursini di wakili Sekda Kuansing DR.H.Dianto Mampanini,SE.MT dalam rangka ekspos progres Kesiapan Pemda Kuansing sebagai tuan rumah Porprov Riau ke X tahun 2021 di acara Rapat Koordinasi anggota Komite Olaraga Nasional ( KONI )) Provinsi Riau 2019, Sabtu ( 18/5/2019 ) di Hotel
Grand Suka Pekanbaru.
Turut hadir pada acara tersebut Gubernur Riau Syamsuar, Wakil Ketua KONI Pusat Mayor Jend (Purn) Suwarno, KONI Provinsi Emrizal Pakis beserta jajaran dan Ketua KONI Kuansing Zulhendri.
Dianto Mampanini dalam paparannya menyampaikan, guna mendukung suksesnya acara Porprov nantinya Pemkab Kuansing selalu berkoordinasi dengan pihak Provinsi, KONI, dan Pemkab Kampar yang pernah menjadi tuan rumah Porprov Riau ke IX beberapa tahun yang lalu.
Pada tahun 2019 ini Pemkab Kuansing Sudah menganggarkan perbaikan Arena Atlit Dayung Kanopi, namun masih ada item sarana dan prasarana yang harus di bangun 2020 mendatang.
Menurut Sekda tahun 2020 Pemkab Kuansing sudah menyusun rencana pembangunan Gedung Olahraga Tipe B dan Kolam renang sebagai penunjang kegiatan Cabor Porprov mendatang, ujarnya.
Tentu saja Pemkab Kuansing berharap dukungan penuh pemerintah Provinsi Riau dalam membantu anggaran agar  terwujudnya infrastruktur tersebut, papar Dianto Mampanini kepada sejumlah wartawan usai menghadiri acara.(neneng).
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dianto Mampanini : Kuansing Akan Bangun Kolam Renang dan Gedung Olahraga Tipe B, Untuk Kegiatan Porprov Riau Ke X Tahun 2021"