Dialog Interaktif Kejari Kuansing Bersama Kuansing FM Berjalan Sukses

Ojenews.com Kuansing Riau.
Bosatu Nogori Maju,-Dialog Dialog Interaktif Kajari Kuansing bersama Radio Kuansing FM merupakan Program khusus yang telah ditetapkan oleh Kejari Kuansing yg bermuatan Sosialisasi Karhutla yang di taja oleh Radio Kuansing Fm pada,jumat (20/9 2010) pukul 10.00 pagi.

Program Jaksa menyapa merupakan hal yang sangat menarik perhatian kita. Adapun dasar pelaksanaan ini bermuara pada Undang undang no 16 tahun 2004 tentang larangan membakar hutan dan lahan. Pada pihak Kejaksaan adalah sebuah kewenangan menuntut siapa saja pelaku pembakaran, dan akan dikenai sangsi pidana kurungan maksimal 10 tahun dan denda 10 milyar.

Dalam kesempatan ini Jaksa Fungsional dan Kasi Datun menjelaskan kepasa seluruh masyarakat Kuantan Singingi yang merupakan wilayah hukumnya dengan bijak memberikan informasi iformasi larangan dan himbauan kepada masyarakat yang bermuara nantknya ke rana hukum.

Jelas jelas para pelaku bisa secara pribadi ataun perorangan dan bisa saja secara berkelompok organisasi
Seperti Perusahaan Comanditer, perusahaan terbatas dan koperasi.
Oleh karenanya jaksa menghimbau
Mari kita jaga kelestarian lingkungan kita yang sejuk asri, terhindar dari api, asap.Apalagi saat terkini sedang gencar gencarnya Pak Presiden mengingatkan dan sekaligus menindak tegas pada pelaku Karhutla.

Dalam kesempatan yang sama juga turut hadir Satuan Polisi Pamong Praja bagian Damkar (Pemadam kebakaran dan pengendalian bencana) Bapak Pujiadi,ST, yang mana beliau berpesan agar masyarakat menghentikan dulu pembakaran pembakaran besar dan kecil, agar kita terhindar dari hal yang tidàk diinginkan.

Adapun yang hadir dari Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi diantarsnya
Bapak Kiki Arityanto,SH MH, Kasi Intel, Carlo Romulo Lumban Batu,SH.MH Kasi Datun, serta Jaksa Funsional Bapak Sarifuddin Nasution SH MH dan Sunadi SH.

Diakhir dialog pesan yang disampaikan agar masyarakat bisa Menghubungi lansung ke Kejari Kuansing.(neneng)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dialog Interaktif Kejari Kuansing Bersama Kuansing FM Berjalan Sukses"