Di Hari Kesehatan Dunia, AHY Foundation Beri Bantuan Kepada Tenaga Medis Covid-19

Ojenews.com Jakarta,-Bertepatan dengan Hari Kesehatan Dunia, Selasa (7/4) pagi, AHY Foundation menyerahkan bantuan kepada tenaga medis yang menangani pandemi covid-19. Founder AHY Foundation, Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan langsung kepada Kepala Puskesmas Kecamatan Kebayoran Baru Dr. Wida Guslianti.

AHY Foundation menyerahkan bantuan berupa 50 masker N95, 5 liter hand sanitizer hospital grade, 5 box medical gloves, 40 APD (Alat Pelindung Diri), serta 5 air+ micro ventilator.

“Pada pagi hari ini, izinkan saya atas nama AHY Foundation untuk sedikit memberikan bantuan melalui Dr. Wida Kepala Puskesmas Kebayoran Baru.

“Ini ada sejumlah items yang mudah-mudahan bisa dimanfaatkan untuk para pekerja medis kita,” tutur AHY.

AHY menegaskan akan terus berusaha mencari dan menggalang dukungan demi keselamatan para pahlawan medis.

“Dengan itikad yang baik, kami akan terus mencari, menggalang dukungan dari berbagai pihak, karena bagi kami yang pertama dan utama adalah keselamatan jiwa manusia dan terlebih lagi para pahlawan medis, para dokter, para perawat, para pekerja yang ada di puskesmas, di rumah sakit yang menjadi rujukan corona,”terang AHY.

Dr.Wida sebagai perwakilan Puskesmas Kebayoran Baru mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih saya sampaikan untuk Pak AHY dan tim AHY Foundation yang senantiasa membantu. Alat Pelindung Diri yang diberikan tentunya ini sangat bermanfaat bagi kami, kemudian kami mendoakan sesantiasa keberkahan untuk Pak AHY dan tim AHY Foundation. Sehat selalu untuk kita semua,”tutup Dr. Wida.

Hingga hari ini sudah tercatat 24 dokter dan 6 perawat yang meninggal saat menangani penyebaran virus covid-19. Sementara berdasarkan data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, jumlah kasus positif tiap harinya masih menunjukan peningkatan. Per Senin, 6 April 2020 total jumlah kasus positif corona di Indonesia mencapai 2.491 pasien. (dna/oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Di Hari Kesehatan Dunia, AHY Foundation Beri Bantuan Kepada Tenaga Medis Covid-19"