Desa Teluk Aur Kecamatan Rambah Samo Diresmikan Sebagai Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Desa Teluk Aur Kecamatan Rambah Samo dinobatkan sebagai Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan oleh Pemkab Rohul yang berkerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dari Pekanbaru Panam. Peresmian dan launching status Desa Sadar tersebut dilakukan pada ,Senin (9/9/2019).

Ada 4 Program jaminan perlindungan yang dapat dinikmati masyrakat melalui stus sebagai desa Sadar, diantara nya,kematian,jaminan kecelakaan kerja,jaminan hari tua dan tujuan dari Launching Desa Sadar Kecamatan Rambah Samo ini, BPJS ketenagakerjaan adalah memeberikan pelindungan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Melalui program ini,masyarakat atau pun pekerja dapat bekerja secara aman. BPJS ketenagakerjaan cabang Pekan baru,Panan juga telah bekerja sama dengan rumah sakit dan Puskesmas yang ada di Rokan Hulu,serta di peruntukkan bagi segala macam jenis kecelakan kerja.

Dalamm launching Desa Sadar Teluk Aur Kecamatan Rambah Samo,Kepala Desa juga menggelar beberapa lomba,mulai dari lomba Tarik Tambang, Posyandu serta senam. Bagi pemenang lomba tersebut,akan mendapatkan berbagai hadiah yang menarik. Yang mana penyerahan hadiah akan dilakukan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu,H.Abdul Haris.

Melalui BPJS ketenagakerjaan cabang Pekanbaru,Panam yang sudah berkerja sama dengan perangkat
Desa tersebut. BPJS ketenagakerjaan cabang Pekanbaru,Panam juga Mengajak agar seluruh masyarakat Desa terlindungi dari berbagai kecelakaan kerja,terutama untuk Desa Teluk Aur Rambah Samo ini.

Turut Hadir dalam acara launching, Sekda, Kepala Dinas Ketahananan Pangan dan Holtikultura, Kepala Perindustrian, Koramil, Camat Rambah Samo,Kepala Desa serta masyarakat Desa.
Melalui peran pemerintah BPJS ketenagakerjaan ini.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Desa Teluk Aur Kecamatan Rambah Samo Diresmikan Sebagai Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan"