Dengan Status Sekolah Sehat Nasional, SMPN 26 Perkuat Pokja

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-Lomba sekolah sehat tahun 2018 ini diikuti oleh 25 Provinsi yang terdiri dari 79 Kabupaten dan Kota se-Indonesia. Dalam lomba sekolah Sehat Nasional tahun 2018 ini SMP Negeri 26 Pekanbaru meraih juara Harapan satu.

Berkenaan dengan perihal tersebut Kepala SMP Negeri 26 Hj.Rahmalinda,S.Pd menyatakan dirinya sangat bersyukur atas perolehan prestasi ini. Keberhasilan itu dikatakannya dalah merupakan buah karya kepala sekolah terdahulu Ibu Hj.Asmarita Nasir dan seluruh wasrga SMP Negeri 26.

“Taniah buat rekan guru dan warga SMPN 26 ini yang telah bertumpuh rumus dalam mewujudkan predikat sebagai Sekolah sehat Nasional tahun 2018 ini. Berangkat dari kesederhanaan kita dan semangat kebersamaan yang tinggi maka prestasi ini dapat diraih dan ini adalah prestasi kita semua,”ujarnya.

Ilustrasi

 

Masih keterangan Hj.Rahmalinda. Kedepan pihaknya akan memperkuat Pokja-pokja yang ada, sehingga status Sekolah sehat Nasional 2018 dapat terintergrasi dalam setiap proses kegiatan belajar.

“Intinya sekolah sehat itu bukan semata mata mengejar predikatnya tapi hakekatnya bagaiman menanamkan kepada siswa untuk hidup sehat,” jelasnya.

Hj.Rahmalinda juga berharap agar kedepan SMP Negeri 26 dapat menjadi rujukan sekolah sehat di Provinsi Riau ini, tutupnay.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dengan Status Sekolah Sehat Nasional, SMPN 26 Perkuat Pokja"