Demi Pelayanan Prima, Inspektorat Tingkatkan Kordinasi Pada Semua Pihak

Azmi, ST, MT Inspektur inspektorat Kota Pekanbaru

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Pelayanan prima menjadi suatu tujuan utama dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. Untuk mencapai target pelayan tersebut banyak ragam dan kiat yang dilakukan seperti Badan Inspektorat Kota Pekanbaru.

Organisasi Perangkat daerah (OPD) yang dipimpin oleh Azmi, ST, MT ini berkomitmen memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Komitmen ini di realisasikan dengan membuat terobosan-terobosan yang inovatif, seperti membangun sekretariat sehingga pelaksanaan pengawasan dan pemantauan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang melakukan pungli lebih maksimal, seperti berita yang dilansir oleh Pekanbaru.go.id Selasa (18/4/2017).

“Untuk menunjang kinerja, kita sudah buatkan sekretariatnya di kantor Inspektorat. Langkah awal kita akan membuat program –program yang mendukung kinerja pelaksanaan Tim Saber Pungli. Salah satunya, kita terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait. Sehingga nantinya kita bisa menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi yang sudah ditetapkan,” Ungkap Azmi (18/4).

Azmi menambahkan, selain koordinasi dengan semua pihak. Diperlukan juga kerjasama yang solid dan loyalitas di internal inspektorat sendiri. “Makanya kita harapkan, setiap ASN harus loyal dalam bekerja. Selain itu, bekerjalah dengan sepenuh hati sehingga apa kekurangan yang dialami bisa diatasi dengan baik. Dengan begitu, apa yang kita cita-citakan bisa berjalan dengan baik.”tutup Azmi. (oje/Kominfo/1)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Demi Pelayanan Prima, Inspektorat Tingkatkan Kordinasi Pada Semua Pihak"