Dari Riau Ribuan Umat Serukan Tangkap Ahok Sipenista Al-Quran

20161104_143417

Massa aksi dari berbagai ormas islam, Tuntut Ahok sipenista al-Quran untuk diproses dan tangkap, di Bundaran tugu zapin, Pekanbaru, Riau, Jumat (4/11).

Ojenews.com, Pekanbaru, Riau-Ribuan massa yang terdiri dari berbagai ormas Islam dan Mahasiswa dari berbagai kampus di Riau berkumpul melakukan orasi tepat di bundaran tugu Zapin, Jalan Sudirman Pekanbaru. Aksi seruan 4 November 2016 ini menyuarakan aksi damai bela islam atas penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Cahaya Purnama atau Ahok, jumat (4/11).

Secara bergantian para penemo bela Islam, menyerukan agar ahok di tangkap, karena telah melakukan penistaan terhadap Quran.

Perwakilan dari MUI Riau dan juga sebagai Koordinator lapangan, Sahal, menegakan, agar ahok si penista Quran ditangkap.

Ditegaskannya, tegakkan hukum, Ahok berani nistakan Quran maka harus diproses.

“kami hadir dari berbagai elemen yang dipersatukan kalimat Laailahaillallah, maka dengan sangat tegas menyampaikan agar ahok diproses dan ditangkap,” tegasnya.

Kalau tidak berani tangkap, kaum muslimin siap berada dibelakang polisi. Kalau ada kekatan mendorong agar ahok tidak di tangkap, beri tau kaum muslimin, ungkapnya dengan nada berapi api.

Pada kesempatan itu juga, masa menyampaikan petisi umat Islam Riau, “Kami mendukung MUI Pusat yang dilakukan Ahok adalah penistaan agama. Mendesak pihak kepolisian untuk menangkap Ahok dan dihukum menurut aturan yang berlaku,” ungkapnya. (aa)

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dari Riau Ribuan Umat Serukan Tangkap Ahok Sipenista Al-Quran"