Dari 237 Siswa SMP Negeri 11 Peserta UNBK, 2 Diantaranya Dipastikan Ikut Ujian Susulan.

kepala SMPN 11 Edison Malau,S.Pd

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Negeri Smart Sity Madani-Peserta UNBK SMP Negeri 11 Pekanbaru tahun ini berjumlah 237 siswa, dan tahun ini juga merupakan untuk pertama kalinya pelaksanaan UNBK disekolah tersebut. Hasil pantauan www.ojenews.com di hari kedua pelaksanaan UNBK SMPN 11 diketahui dari 237 siswa terdapat 2 siswa peserta UNBK yang tidak hadir dan akan mengikuti ujian susulan.

Keterangan ini disampaikan langsung oleh Kepala SMP Negeri 11 Pekanbaru Edison Malau, S.Pd kepada sejumlah wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Pendidikan (forwadik)Selasa (24/4).

Dijelaskan, proses UNBK SMP Negeri 11 di SMA Negeri 6 Pekanbaru digelar dengan 3 sesi dan 2 ruang, hingga dihari kedua ini pelaksanaannya cukup lancar dan tanpa ada gendala yang siknifikan.Namun demikian, terdapat 2 siswa peserta UNBK yang tidak hadir karna sakit.

“Ini pertama kalinya kita UNBK, hingga hari kedua ini pelaksanaannya belum ada kendala, namun saja ada 2 orang anak kita yang tidak bisa hadir itupun karena sakit.Nantiknya mereka ini akan mengikuti ujian susulan sesuai dengan jadwal POS UN,”terang Edison Malau.

Dikatakan bahwa pihaknya (SMPN 11-red) meyakini para siswanya akan mampu melaksanakan UNBK ini dengan baik dan meraih nilai yang terbaik pula.Hal ini diyakini karena jauh-jauh hari pihak sekolah telah mempersiapkan siswa sedemikian rupak, mulai dari penambahan jam belajar, try out beberapa kali hingga melakukan simulasi-simulasi.

“Kita meyakini siswa kita akan mampu mengerjakan soal-soal yang dipertanyakan dengan baik sehinga dapat meraih nilai yang terbaik,” kata Edison Malau.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dari 237 Siswa SMP Negeri 11 Peserta UNBK, 2 Diantaranya Dipastikan Ikut Ujian Susulan."