Dansat Brimob, Reeza : Jiwa Raga Kami untuk Kemanusiaan

Ojenews.com Pandeglang Jawabarat-Tak mengenal lelah, waktu bahkan hari libur sekalipun tidak menjadi pedoman Brimob Nusantara Satgas Aman Nusa II Tsunami Selat Sunda di Kabupaten Pandeglang saat membantu masyarakat di wilayah Kecamatan Sumur, Rabu (02/01/2018) pukul 09.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir, Msi melalui Dansat Brimob Kombes Pol Reeza Herasbudi,SIK.MM kepada sejumlah wartawan menyebutkan, membantu dan melayani masyarakat itu sudah menjadi kewajiban dari Satuan Brimob Polda Banten.

“Jiwa Raga Kami Demi Kemanusiaan, moto itulah yang membuat kami laksanakan pekerjaan ini semuanya, apalagi pasca Tsunami ini,”terang Reeza

Dijelaskannya. Ada beberapa kampung yang disisir oleh anggota Brimob, yaitu Kampung calincing Desa Kerta Jaya, Kecamatan Sumur, Kampung Karangsari Kecamatan Labuan dan Pantai Galau Kecamatan Labuan.

 

Pendistribusian sembako dapat berjalan dengan baik dan lancar, masyarakat sekitar menyambut baik bantuan yang kita salurkan dan dengan adanya Patroli dapat mencegah tindak kejahatan misalnya pencurian dan penjarahan serta masyarakat melihat kehadiran Polri.

Selanjutnya, membersihkan puing – puing pasca sunami, membersihkan sampah sampah sisa sunami di pantai Galau bersama warga.(BidHums/oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dansat Brimob, Reeza : Jiwa Raga Kami untuk Kemanusiaan"