Danrem 083/Baladhika Jaya Terima Kunjungan 15 Taruni Akademi Militer Tingkat IV

Ojenews.com Kota Malang,- Selama memasuki masa On The Joob Training, para Taruni tingkat IV, terus diminta untuk memperluas wawasan, hingga keahlian sesuai kecabangan (Korps) masing-masing para Taruni. Bahkan, berbagai kunjungan pun dilakukan oleh guna meningkatkan upaya tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh 15 Taruni Akademi Militer tingkat IV saat ini, Rabu, 24 April 2019, di ruangan kerja Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo.

Dalam kunjungan tersebut, para Taruni mendapatkan beberapa pembekalan yang diberikan langsung oleh Kolonel Bagus. Selain pembekalan mengenai Satuan wilayah Korem, para Taruni juga mendapatkan pemahaman mengenai berbagai aspek kemiliteran yang nantinya wajib dilakukan oleh para Taruni.

“Taruni ini, merupakan generasi ataupun kader penerus bangsa. Sehingga para Taruni ini harus banyak belajar dan menggali potensi dirinya masing-masing sesuai wawasan yang di dapatkannya selama mengikuti OJT,” ujar mantan Danyonif 514/Raider ini.

Tidak hanya itu saja, dalam kunjungan itu, Danrem juga memberikan kesempatan terhadap para Taruni untuk mengajukan berbagai pertanyaan yang dinilai bisa dijadikan masukan positif bagi para Taruni.

“Ini dimaksudkan supaya setelah berkunjung ke Korem, para Taruni mendapatkan pengetahuan. Terutama dengan situasi kondisi wilayah, serta mengenai aplikasi kepemimpinan sebagai calon generasi penerus bangsa,” tandasnya.(rls/oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Danrem 083/Baladhika Jaya Terima Kunjungan 15 Taruni Akademi Militer Tingkat IV"