DANREM 083/BALADHIKA Jaya Hadiri Gebyar Inklusi Keuangan

Ojenews.com Kota Malang,-Pihak Otoritas Jasa Keuangan sengaja menggelar inklusi keuangan Tropi Colour Walk 2019 di Lapangan Brawijaya Rampal,Jalan Ronggolawe, Kota Malang. Minggu, 17 Nopember 2019 pagi.

Dalam acara tersebut, beberapa pejabat TNI, Polri hingga Pemda setempat pun terlihat di lokasi tersebut, salah satunya Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin.

Kepala OJK Cabang Kota Malang, Sugiarto menuturkan jika kegiatan itu digelar, dalam rangka mendukung pencapaian target inklusi keuangan, hingga kolaborasi aktif antara regulator dan PUJK.

“Itu sangat penting untuk saling mendukung dalam meningkatkan literasi keuangan, serta mendorong masyarakat untuk menggunakan produk dan layanan jasa keuangan,”jelasnya.

Selain simpanan pelajar, pihak OJK pun saat ini tengah menggencarkan beberapa program yang ditujukan untuk masyarakat, salah satunya ialah Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam rangka keuangan inklusif (laku pandai, red), Asuransi Mikro Reksa Dana Mikro hingga Kredit Ultra Mikro.

“Itu berlaku untuk pelaku UMKM dan pelajar se-Malang Raya,”tandasnya.(rls/oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DANREM 083/BALADHIKA Jaya Hadiri Gebyar Inklusi Keuangan"