Dankoti MPC Pemuda Pancasila Rohul Bagikan 4000 Masker

( Dankoti MPC Pemuda Pancasila Rohul Syahmadi Malau )

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Dankoti MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu bagikan 4000 masker, Senin (26/10/2020). Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Pemuda Pancasila Rohul terhadap upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Rokan Hulu yang dibagikan pada tiga titik yakni Taman Kota, Simpang Km 4 dan simpang kantor DPRD Rohul.

Giat ini dipimpin langsung oleh Dankoti MPC Pemuda Pancasila Rohul Syahmadi Malau dan anggota Pemuda Pancasila kabupaten Rokan Hulu.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap upaya pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini, dan semoga dengan kegiatan ini semua masyarakat bisa sadar akan pentingnya menggunakan masker dan selalu mengikuti protokol kesehatan agar semua kita dapat terhindar dari penyakit yang melanda kita saat ini,”kata Syahmadi.

Masih keterangan Syahmadi, dikatakan bahwa Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu sangat peduli dan mendukung penuh untuk atas upaya upaya pemerinta terutama Pemkab Rokan Hulu untuk menjadikan Kabupaten yang berjulukan Negeri Seribu Suluk itu terbebas dari penyebaran Covid-19.

” Kami dari organisasi masyarakat( ormas) Pemuda Pancasila Rohul sangat mendukung Pemkab Rohul dalam upaya pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona ini. Semoga dengan agenda pembagian 4000 masker ini kita tetap sadar akan pentingnya bahaya covid 19 dan musibah ini cepat berlalu agar masyarakat bisa beraktivitas seperti sediakala,”sebutnya.

Dankoti MPC Pemuda Pancasila Rohul ini menghimbau agar masyarakat Rohul senantiasa menjadikan protokol kesehtan sebagai gaya hidup di era news normal ini agar Negeri Seribu Suluk ini terbebas dari Covid-19,”tutupnya.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dankoti MPC Pemuda Pancasila Rohul Bagikan 4000 Masker"