Danki Satgas Paparkan Pelaksanaan Program TMMD 105 Bojonegoro

Ojenews.com Bojonegoro,-Bupati Bojonegoro DR.Hj.Anna Mu’awanah, bersama Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Rully Chandrayadi, Perwira Staf Ahli Pangdam V Brawijaya Kolonel Inf Adam Suwarno, Dansatgas TMMD ke-105 Letkol Arh Redinal Dewanto S.Sos,M.I. Pol, dan jajaran Forkopimda Bojonegoro, menerima paparan terkait pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 diwilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, di Balai Desa Tumbrasanom Kecamatan Kedungadem, Kamis (11/7/2019).

Dalam paparannya, Komandan Kompi (Danki) Satuan Tugas (Satgas) TMMD Letda Arm Rozy Pujiantoro menyebutkan bahwa hambatan hambatan yang dihadapi oleh personel Satgas selama kegiatan program TMMD yang dipusatkan di Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem tersebut, akan selalu bersinergi bersama dengan komponen komponen masyarakat.

“Sudah berjalan baik, dan akan terus kami tingkatkan kerjasama ini. Sehingga kendala yang kami hadapi tidak menghambat gerak maju Satgas TMMD dalam melaksanakan tugasnya,” ungkapnya.

Selain itu, selama tugas dalam pelaksanaan program TMMD selama 30 hari ini, seluruh personel Satgas bakal menempati atau tinggal dirumah rumah masyarakat Desa Tondomulo. Sehingga, akan semakin terbangun hubungan keluarga asuh.

“Adapun uang lauk pauk (ULP), dimasak, dan dimakan bersama keluarga yang ditempati anggota Satgas. Sehingga, hal ini terbina hubungan kekeluargaan dan kemanunggalan TNI dan rakyat semakin mantap,” pungkasnya.

Usai paparan singkat terkait pelaksanaan kegiatan fisik dan non fisik dalam TMMD ke-105 Bojonegoro, dilanjutkan dengan peninjauan sasaran fisik dan non fisik oleh Bupati Bojonegoro bersama Danrem 082/CPYJ beserta rombongan dan tamu undangan lainnya.(rls/oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Danki Satgas Paparkan Pelaksanaan Program TMMD 105 Bojonegoro"