Dandim 0321 Rohil Sagt Perihatin Kepada Korban Banjir dan Lasung Beri Bantuan ,Jumat 02 Nepember 2018 .

Ojenews.com.Rohil Riau.

Negeri Seribu Kubah-Dandim 0321/Rokan Hilir (Rohil) turut merasa prihatin atas musibah banjir yang dirasakan warga di Kecamatan Pekaitan.

Bersama jajaran Forkopimda, Dandim Letkol Inf Didik Efendi secara langsung melihat dan memberi bantuan berupa sembako terhadap ribuan warga yang tertimpah musibah tersebut.

“Kita sangat prihatin atas musibah itu. Setelah melihat langsung, kita sangat merasakan kesedihan tersebut,” ujar Didik, saat dikonfirmasi awak media, Jum’at (2/11/18) di Pekaitan.

Berita Terkait : Terkejut, Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Dapat Surprise Di HUT Ke – 42

Sebelumnya, dirinya dan jajaran Kodim 0321/Rohil sudah melakukan berbagai upaya dengan segala kemampuan yang ada bersama jajaran Pemkab Rohil. Namun, dikarenakan intensitas curah hujan dan luapan pasang laut membuat genangan air itu bertahan.

“Jajaran Kodim dan Koramil sudah berupaya semaksimal mungkin, dan kita berharap dan berdo’a agar banjir ini segera surut, agar aktivitas warga kita kembali seperti biasa,” pintanya.(Jum )

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dandim 0321 Rohil Sagt Perihatin Kepada Korban Banjir dan Lasung Beri Bantuan ,Jumat 02 Nepember 2018 ."