Dana Covid Kelurahan Sidomulyo Timur Terealisasi 100 Persen

Ojenews.com Pekanbaru Riau

Negeri Smart City Madani,-Dana percepatan penangulangan pandemi Covid-19 yang digelontorkan Pemerintah Provinsi Riau senilai 8.3 M dengan rincian masing masing kelurahan se-Pekanbaru mendapatkan alokasi senilai Rp.100 juta. Dana ini langsung masuk kerekening kelurahan.

Salah satu kelurahan yang sempat dikonfirmasi terkait realisasi dana tersebut yakni Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai.

Dalam keterangannya Lurah Sidomulyo Timur Edwar Brata Putra, SIP menerangkan bahwa dana penanggulangan Covid untuk kelurahan Sidomulyo Timur sudah direalisasikan semuanya.

“Kita sudah salurkan dana itu sesuai peruntukannya dan sudah 100 persen,”sebut Brata minggu lalu.

Dikatakan Brata, bahwa dana penanggulangan Covid-19 itu dalam juknisnya dapat digunakan untuk beberapa keperluan.

“Sesuai petunjuk teknis dana itu digunakan untuk belanja modal seperti masker, hand sanitaizer, bantuan RW siaga dan honor pendataan serta lainnya,” kata Brata.

Ditanya terkait nominal rupiah untuk bantuan RW siaga, lurah Brata enggan untuk menyebutkan dengan alasan takut jadi perbandingan dengan wilayah lain.

“Nominalnya  ngak bisa saya sebutkan karna masing masing wilayah berbeda dan nanti akan jadi perbandingan maka ndak bisa saya sebutkan,” kata lurah Brata.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dana Covid Kelurahan Sidomulyo Timur Terealisasi 100 Persen"