Dampak covid-19, Kicau Mania Merdeka Meranti (K3M) Berbagi Sembako Kemasyarakat.

 

Ojenews.com Meranti Riau

Kepulauan Meranti, Selatpanjang,-Selasa 21 April 2020 Kicau Mania Merdeka Meranti (K3M) suatu perkumpulan masyarakat pecinta/hobi burung yang telah terdaftar di kementerian Hukum dan HAM RI sesuai salinan akta : nomor 6  pada tanggal 18 February 2020  yang dibuat oleh Husnalita,SH.,M.KN. berkedudukan di Selatpanjang kabupaten kepulauan Meranti.

Kicau Mania Merdeka Meranti (K3M) di bimbing oleh kepala Dinas pariwisata pemuda dan olahraga bapak

RIZKI HIDAYAT,S. STP, M.Si, yang juga sebagai pengawas K3M dan di ketuai oleh Eka Rafiz Babinsa koramil/02 Tebing Tinggi Timur Selatpanjang, kabupaten kepulauan Meranti.

Dengan terjadinya Dampak covid-19 Kicau mania merdeka Meranti berbagai sembako kemasyarakat,Selasa 21 April 2020. Dalam kesempatan ini dihadiri oleh ketua K3M Eka Rafiz, sekertaris K3M Hendra Gunawan, bendahara K3M Joni akmal, Kordinator Lapangan K3M Budi Harianto, serta Anggota Kicau Mania Merdeka Meranti.

Ketua K3M Eka Rafiz mengatakan

“Kita dari Kicau Mania Merdeka Meranti (K3M) berbagi sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19.”

Hal ini kita laksanakan atas bentuk rasa syukur kita dengan terbentuknya perkumpulan Kicau mania merdeka Meranti ini, serta dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dengan indahnya berbagi.

“Sebelumnya kita sudah berencana untuk membuat suatu event pertandingan Kicau burung pada tanggal 05 April 2020, tepat hari jadi Perkumpulan kicau Mania Merdeka Meranti (K3M) di Selatpanjang kabupaten kepulauan Meranti,

Namun kita batalkan dikarena kan pandemi covid 19.”imbuh ketua K3M

Masih menurut ketua K3M

“Untuk itu pada hari ini kita dari K3M ikut berpartisipasi dalam melawan covid-19, Harapan kita bersama Semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu dan semoga kita senantiasa dalam keadaan sehat serta dilindungi Allah,

Agar kita bisa kembali menjalani aktivitas seperti biasa di dalam menjalankan ibadah puasa bulan suci Ramadhan nanti

Ditempat yang sama, hal senada disampaikan korlap K3M Budi Harianto

“Kita dari perkumpulan Kicau Mania Merdeka Meranti (K3M) Alhamdulillah hari ini kita dapat berpartisipasi berbagi sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19, semoga kegiatan K3M hari ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Imbuhnya sambil tersenyum menutup pembicaraan nya kepada wartawan ojenews.com.(firman/roma)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dampak covid-19, Kicau Mania Merdeka Meranti (K3M) Berbagi Sembako Kemasyarakat."