CJH Rohil Segera Diberangkatkan, Panitia Diingatkan Jangan ‘Potong Sana Potong Sini’

       Foto ilustrasi jamaah Haji

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Bagansiapiapi-Sebanyak 362 orang calon jamaah haji (CJH) asal Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) segera diberangkatkan menuju tanah suci, Arab Saudi, melalui Kota Dumai dan Kota Batam.

Demikian disampaikan Bupati Rohil, H Suyatno AMP baru-baru ini dalam suatua acara resmi Pemkab Rohil, di Bagansiapiapi. “Insya Allah pada tanggal 7 Agustus nanti kita bergerak menuju Kota Dumai, sekitar pukul 8.20 WIB, kita sudah meninggalkan Kota Dumai menuju Kota Batam, Kepulauan Riau,”ujarnya.

Ia menjelaskan, seluruh transportasi jamaah haji semuanya ditanggung oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rokan Hilir, untuk itu ia meminta serta menegaskan kepada seluruh panitia yang bertugas agar tidak macam-macam dengan melakukan potong memotong dana yang dimaksud.

“Jangan coba-coba terdengar di telinga saya ada potong sana potong sini, ingat itu,” katanya menegaskan. Dirinya juga berdoa kepada seluruh calon jamaah haji yang berangkat semoga tidak mengalami sakit dan menjadi haji yang mabrur.

“Mudah mudahan sebanyak 362 orang jamaah haji kita doakanlah agar para jemaah calon haji kita itu tidak ada yang sakit, sehat semua, selamat pergi, selamat juga kembali dan menjadi haji yang mabrur,” harapnya.Penulis : jum/auz.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "CJH Rohil Segera Diberangkatkan, Panitia Diingatkan Jangan ‘Potong Sana Potong Sini’"