Ciptakan Kenyamanan Masyarakat, Kadis PUPR Tinjau Jembatan Gantung Yang Rusak

Ojenews.com Kuansing Riau.
Bosatu Nogori Maju-Kadis PUPR Ade Fahrer Arif,ST bersama tim meninjau kembali jembatan gantung yang berada di simpang empat Sawah menuju seberang Taluk Kecamatan Kuantan tengah Kabupaten kuantan Singingi Provinsi Riau, Selasa (6/8/2019).

Kerusakan tersebut akan segera di perbaiki mengingat akan diadakannya Even nasional Pacu Jalur yang diperkirakan dilaksanakan tanggal 21 sampai 25 Agustus mendatang, hal tersebut di sampaikan Kepala Dinas PUPR Kuansing Ade Fahrer.

Selanjutnya Ade Fahrer memerintahkan kepada Kepala Bidang Bina Marga Jafrison untuk segera menyelesaikan perbaikan jembatan tersebut. Dari pantauan awak media ini dilapangan, jembatan tersebut mengalami kerusakan pada lantai plat besi dan harus diganti sebanyak dua lembar berserta paku paku yang mengalami timbul harus diganti.

Ade farel juga berharap dengan adanya perbaikan jembatan gantung tersebut dapat memberikan manfaat bagi penguna jembatan masyarakat yang tinggal di seberang dan untuk masyarat yang akan menonton pacu jalur nanti,”tutup ade.(neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ciptakan Kenyamanan Masyarakat, Kadis PUPR Tinjau Jembatan Gantung Yang Rusak"