Cegah Money Politik di Masa Tenang,Bawaslu Pekanbaru Melakukan Pengawasan On The Road

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Anggota Bawaslu Kota Pekanbaru terdiri dari Rizqi Abadi, Fitri Heriyanti, dan Siti Syamsiah beserta jajaran dibawahnya (staf) melakukan Road Show Money Politik dan turun kejalan untuk melakukan pengawasan pada masa tenang sebelum hari H.

Pemilihan titik yang dilalui mulai dari Kecamatan Tenayan Raya sampai dengan Bukit Raya, dalam perjalanan melakukan roadshow tersebut sembari melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye yang masih terpasang dibeberapa titik yang ada di sekitaran Tenayan Raya, kemudian perjalanan dilanjutkan kesekitaran Jl. Sudirman dan berakhir di Jl. Lobak Kecamatan Tampan.

Kegiatan Pengawasan On The Road Ini di laksanakan mulai tanggal 14- 16 April 2019 dengan melibatkan Komisioner Bawaslu Kota Pekanbaru beserta jajaran nya hingga Tingkat Kecamatan. Alat Peraga Kampanye yang ditertibkan kemudian di data dan di aman di Sekretariat Bawaslu Pekanbaru agar tidak disalah gunakan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kegiatan Pengawasan On The Road Ini bertujuan untuk mencegah Tindakan Money Politik pada masa tenang yang melanggar aturan Pemilu yang biasanya sering terjadi di masa masa tenang agar pelaksanaan Pemilu tahun 2019 berjalan aman dan bebas dari kegiatan money politik.(rilis/oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cegah Money Politik di Masa Tenang,Bawaslu Pekanbaru Melakukan Pengawasan On The Road"