Camat Rambah Arie Gunadi Didampingi Kades Menaming dan Ketua Bumdes Bagikan Sembako dan Masker

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Camat Rambah Arie Gunadi yang didampingi Kades Menaming Elfitrend dan Ketua Bumdes Menaming bagikan sembako dan masker kepada 15 Kepala Keluarga yang terdampak Covid-19 Kamis (16/4/2020).

Dalam agenda pembagian masker dan sembako ini, di serahkan langsung oleh Camat Rambah Arie Gunadi serta kepala desa Menaming, Elfitrend.

“Pembagian sembako yang di peruntukkan untuk masyarakat desa Menaming sebanyak 15 kk,dan yang wajib menerima bantuan sembako ini di perioritas kan untuk masyarakat yang terdampak covid 19, masyarakat yang datang dari luar,supaya bisa membantu atau meringakan kebutuhan.Sedangkan untuk sembako ada beras,sarden,gula dan minyak goreng,”jelas Elfitrend

Dikesempatan yang sama Camat Rambah,Arie Gunadi juga menghimbau kepada masyarakat terkhusus nya untuk kecamatan rambah,agar selalu hidup bersih,jangan lupa mencuci tangan menggunakan sabun,serta makan makanan yang bergizi.

Di samping itu juga, beliau berharap ke pada semua masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan selalu mengunakan masker,dan tidak melakukan perkumpulan,”tutupnya.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Camat Rambah Arie Gunadi Didampingi Kades Menaming dan Ketua Bumdes Bagikan Sembako dan Masker"