Camat Kepenuhan Tutup Secara Resmi Kegiatan Semarak HUT RI Ke 72

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Kepenuhan-Camat kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu, Recko Roeandra menutup secara resmi kegiatan kemeriahan HUT RI  ke 72 tahun 2017 yang diselenggarakan desa kepenuhan baru yang sudah berlangsung sejak 10 agustus lalu.
Camat kepenuhan mengapresiasi partisipasi pemerintah desa dan masyarakat untuk melaksanakan berbagai lomba dalam memeriahkan HUT RI ke 72 tahun ini.
Recko Roeandra minggu sore (27/8/2017) mengatakan sangat  mengapresiasiasi semangat masyarakat kepenuhan baru,  meski kita telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ternyata masyarakat desa tetap juga merayakannya dengan  berbagai kegiatan dilakukan  ditingkat desa masing-masing, salah satunya seperti yang dilakukan desa kepenuhan baru.
Kemeriahan HUT RI  tahun ini sedikit lebih berbeda dengan tahun sebelumnya,  dimana tahun ini hampir semua pemerintah desa dan masyarakat melaksanakan kegiatan  dengan menaja berbagai lomba, mulai dari open turnamen bola, voly ball, batminton, dan termasuk tarik tambang hal ini menandakan semangat juang masyarakat dalam kemerdekaan RI ke 72 yang dirasakan sampai detik ini. ” Terang Recko. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Camat Kepenuhan Tutup Secara Resmi Kegiatan Semarak HUT RI Ke 72"