Cabub Rohul Nomor Urut 2 H.Sukiman Gelar Kampanye Dialogis di SKPA

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Calon Bupati Nomor urut dua H.Sukiman gelar kampanye dialogis di SKPA, dalam giat itu terlihat sang calon Bupati ini sangat akrab dan angat komunikatif terhadap masyarakat, Senin (26/10/2020).

H.Sukiman yang didampingi oleh Hj.Peni Herawati Sukiman ini menyambangi salah satu rumah warga, yakni kediaman Bapak Irwanto DK 2 SKPA Desa Rambah Baru Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu.

Kedatangan H.Sukiman di sambut antusias oleh masyarakat yang sudah menunggu di kediaman Bapak Irwanto. Setibanya di kediaman Irwanto,H.Sukiman langsung mengucapkan salam kepada warga yang disambut oleh warga dengan menunjukkan dua jari.

Dengan tetap mematuhi aturan KPUD Rohul, kampanye dialogis ini hanya dihadiri oleh lima puluh warga, dengan tetap mematuhi aturan prokes yakni dengan Memakai Masker, Jaga Jarak dan Cuci tangan.

Tampak hadir dalam agenda kampanye dialogis ini, Anggota Panwaslu tingkat Kecamatan Rambah Samo serta Personil Polres Rohul.

Dalam sambutannya, H.Sukiman menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kesehatan lebih utama, jadi mari sama-sama kita menjaga kesehatan kita dan patuhi semua aturan protokol kesehatan supaya kita semua terhindar dari penyebaran wabah virus Covid-19,”harap Sukiman.

Dikesempatan yang sama, Abdul Halim yang juga salah satu anggota DPRD Rohul dari Praksi Gerindra saat diwancarai awak media mengatakan, mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat kepada Paslon nomor 2 Sukawan.

“Alhamdulillah sampai saat ini dukungan terus mengalir dari masyarakat untuk tetap mendukung Bapak H. Sukiman agar tetap menjadi Bupati Rohul, tentunya semua ini berkat kepercayaan masyarakat kepada Bapak H. Sukiman, kami mengucapkan terima kasih,”sebut Halim.

Halim juga mengajak agar masyarakat yang hadir untuk menyampaikan hak pilihnya kepada yang tepat.

” Mari kita semua mencermati dan menentukan pilihannya kepada Paslon nomor urut dua yakni H.Sukiman-H.Indra Gunawan,”ajaknya.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cabub Rohul Nomor Urut 2 H.Sukiman Gelar Kampanye Dialogis di SKPA"