Bupati Wardan Himbau Masyarakat Libatkan Pemuda Dalam Berbagai Kegiatan Sosial Dilingkungan

foto ilustrasi

Ojenews.com Inhil Riau.
Bumi Srigemilang-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mintak agar masyarakat melibatkan pemuda dan remaja dalam berbagai kegiatan sosial dilingkungan. Hal ini disampaikan sebagai tindak lanjut dari kunjungan beliau ke-Gedung Eks Asrama Akademi Kebidanan Husada Gemilang, Tembilahan sebagai lokasi karantina rehabilitasi korban penyalahgunaan lem kambing,Sabtu (30/12/18) beberapa waktu lalu.

Bupati Wardan yang didampingi oleh Kepala Kantor Satuan Kepolisian Pamong Praja, TM Syaifullah dan Kasiops Kodim 0314/Inhil, Kapten Abdillah.

Mengamati pembinaan yang dilakukan petugas pada korban penyalahgunaan lem tersebut, Bupati Wardan sempat mengaprisiasi kinerja para petugas pembinaan.

“Pembinaan ini sangat bagus, ini salah satu program yang tepat dalam rangka membantu anak-anak pecandu lem untuk bisa kembali menjadi anak yang normal,”ungkapnya.

Dikatakan Bupati Wardan, pembinaan terhadap para korban penyalahgunaan lem ini harus dilakukan secara bertahab dan berkesinambungan.Untuk itu juga, ia mengimbau kepada pihak keluarga, yang memiliki anak remaja agar selalu mengawasi baik yang sudah menjadi korban maupun yang belum.

“Bagi segenap masyarakat, libatkan dan ajak para remaja lingkungan untuk bergabung dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.Sikap ini akan membuat para remaja merasa dihargai dilingkungannya,”sebuat Bupati Wardan.(ADV).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Wardan Himbau Masyarakat Libatkan Pemuda Dalam Berbagai Kegiatan Sosial Dilingkungan"