Bupati Wardan Harap IKA-UR Berpran Aktif Dalam Pembangunan Inhil

Ojenews.com Inhil Riau.
Tembilahan Bumi Serigemilang-Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA-UR) resmi dilantik dengan masa bakti 2018-2022, Selasa (16/01/18) lalu di Balai Desa Kotabaru Siberida, Kecamatan Keritang.

Pelantikan itu dipimpin Ketua Umum IKA UR Kabupaten Indragiri Hilir H.Said Syarufuddin yang juga menjabat Sekdakab Inhil. Meski sudah dilantik, namun diam-diam Bupati Indragiri Hilir menaruh harapan terhadap IKA UR.

“Bumi Srigemilang ini butuh orang-orang akademisi yang punya kepedulian terhadap perkembangan Inhil. Semoga dengan kehadiran IKA UR ini menjadi wahana, wadah berhimpun dalam melaksanakan aktifitas menjaga nama baik almamater dan sumbangsih terhadap penyelenggaraan pembangunan di Inhil,” harapnya Bupati.

Harapan itu tentang kontribusi positif untuk pembangunan hingga daerah pedesaan di Kabupaten Indragiri Hilir, Bupati menaruh perhatian besar terhadap keberadaan organisasi, seperti IKA UR ini untuk dapat mewadahi anggotanya untuk memberikan kontribusi positif dalam pembangunan Inhil.

Senada dengan Bupati Wardan, Ketua Umum IKA UR Indragiri hilir, H.Said Syarifuddin berharap, keberadaan IKA UR dapat memberikan warna baru dalam keorganisasian yang mampu berkerjasama dengan pemerintah Kabupaten Inhil dalam berbagai program kerja.di daerah.

“Semoga keberadaan IKA UR dapat memberikan kontribusi positif bagi wilayah Bumi serigemilang ini,”ujarnya.(Adv)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Wardan Harap IKA-UR Berpran Aktif Dalam Pembangunan Inhil"