Bupati Wardan Genap Berusia 57 Tahun, Untuk Itu Gelar Acara Syukuran

Ojenews.com Inhil Riau.
Tembilahan Bumi Srigemilang-Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan genap berusia 57 tahun dan menggelar acara syukuran di halaman rumah dinas di Jalan Kesehatan, Tembilahan. Acara yang digelar dengan pertambahan usia bupati menjadi 57 tahun itu dihadiri oleh beberapa pejabat lingkungan Pemkab Inhil dan para tokoh masyarakat Kabupaten Inhil.

Usai menyampaikan kata sambutannya, selanjutnya acara itu dilakukan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, tukang ojek dan tukang becak oleh Bupati H.Muhammad Wardan didampingi isteri Hj Zulaikhah Wardan dan anak-anaknya.

Menariknya, tamu undangan yang hadir dalam syukuran itu tak hanya dari kalangan pejabat dan tokoh masyarakat saja. Bahkan anak yatim piatu, tukang becak dan tukang ojek di Kota Tembilahan juga turut diundang. Bupati Inhil H Muhammad Wardan dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para tamu undangan lantaran telah hadir dalam perayaan milad ke 57 nya.

Wardan juga menyempatkan diri untuk menyampaikan kata permintaan maaf kepada para tamu undangan. “Sebagai manusia biasa, saya sebagai manusia dalam menjalankan aktifitas dan kepemimpinan saya menyadari tingkah laku dan kebijakan yang diambil terdapat kelemahan dan kejanggalan, maka saya menyampaikan permohonan maaf,” ungkapnya.

Dia berharap, di sisa usianya, dapat berbuat lebih baik lagi bagi kepentingan keluarga dan masyarakat.(adv)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Wardan Genap Berusia 57 Tahun, Untuk Itu Gelar Acara Syukuran"