Bupati Wardan Dampingi Gubri Penyalaan listri di Desa Sungai Junjangan Kec.Batang Tuaka

Ojenews.com Inhil Riau.
Tembilahan Bumi Srigemilang-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir danpingi Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman resmikan pengunaan Listri di Desa Sungai Junjangan Kecamatan Batang Tuaka Inhil,Senin (29/01/18).

Sebanyak 100 Desa dan Pulau dari 19 Kecamatan di Kabupaten Indragiri Hilir direncanakan dialiri listrik selama periode 2018-2019.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya mengatakan bahwa pada tahun 2019 mendatang Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bersama pihak PLN akan berupaya untuk mewujudkan 100 persen listrik masuk desa.

“Mari pergunakan listrik ini dengan sebaik-baiknya demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Gubri.

Gubri kemudian mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga fasilitas yang telah dibangun oleh pihak PLN agar dapat dinikmati hingga ke generasi selanjutnya.

Dikesempatan yang sama Bupati Indragiri Hilir HM.Wardan mengucapkan taniah kepada masyarakat desa Sungai Junjang Kecamatan Batang Tuaka yang kini telah mendapatkan aliran listrik dari PLN dan untuk itu hendaknya gunakan listrik sesuai kebutuhan.

“Dengan telah mendapatkan aliran tenaga listrik dari PLN hendaknya masyarakatb dapat secara bersama-samna menjaga aset ini hingga pengunaan listrik dapat termaksimalkan. Inhil sebagai wilayah yang banyak dialiri sungai dan kanal-kanal tentu punya tingkat kesulitan yang tinggi dalam mengaliri listrik. Mari kita dukung program PLN ini,”ajak bupati wardan.

Ia pun berharap agar Desa dan Pulau yang teraliri listrik di Kabupaten Inhil dapat mencapai 100 persen di tahun 2018 ini. Peresmian Penyalaan 19 Listrik Desa di Provinsi Riau ini ditandai dengan dibunyikannya sirine oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang juga didampingi Bupati Inhil HM.wardan.(ADV).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Wardan Dampingi Gubri Penyalaan listri di Desa Sungai Junjangan Kec.Batang Tuaka"