Bupati Wardan Dampingi Gubri Diacara Haul Syekh Abdul Qadir Jailani

Ojenews.com Inhil Riau.
Tembilahan Bumi Srigemilang-Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan hadiri bersama Gubri dalam acara perayaan haul Syekh Abdul Qadir Jailani di Jalan Datuk Boge, Desa Pengalihan, Keritang, Selasa (10/01/2018) malam.

Kehadiran Bupati Wardan bersama Gubernur Riau (Gubri),Arsyadjuliandi Rachman untuk memenuhi undangan dari kepanitiaan perayaan Haul Syekh Abdul Qadir Jailani.

Selain itu, Wardan mengatakan dalam kesempatan pertemuan itu dirinya ingin memaparkan berbagai hal tentang gerak dan langkah pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir. Terutama mengenai pembangunan infrastruktur yang telah dan sedang dilaksanakan dalam masa jabatannya.

“Momen pertemuan ini akan kita gunakan untuk memaparkan berbagai gerak kemajuan Kabupaten Inhil ini. Kegiatan pembangunan yang kita laksanakan dengan melibatkan langsung masyarakat memang masih dihadapkan dengan kendala keterbatasan anggaran yang menjadi problema klasik sejak dulu,”katanya.

Namun demikian kata Bupati wardan dihadapan para hadiri, permasalahan yang dihadapi, tidak menjadi sebuah alasan untuk Pemerintah Kabupaten Inhil bersama masyarakat melaksanakan pembangunan. Dia mengaku, sebagai seorang Kepala Daerah telah berupaya mencari sumber pembiayaan pembangunan, baik yang berasal dari Pusat maupun Provinsi.

“Hingga setakad ini tentunya masih banyak kegiatan pembangunan yang belum kita laksanakan karena keterbatasan anggaran. Namun demikian tidak pula kita harus berpangkutangan, kimi selalu mencari sumber-sumber anggaran lain,”ungkap Bupati.

Bupati berharap, kedepan, pembangunan infrastruktur yang menjadi harapan masyarakat dan prioritas Pemerintah Kabupaten Inhil dapat terwujud secara optimal, sehingga tercapai negeri Indragiri yang makmur, sejahtera dan bermarwah.(Diskominfo/ADV).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Wardan Dampingi Gubri Diacara Haul Syekh Abdul Qadir Jailani"