Bupati Wardan Apresiasi PDAM Tirta Indragiri Akan Luncurkan Prodak Airminum Kemasan

Peletakan batu pertama pabrik AMDK PDAM TI oleh Bupati (f.net)

Ojenews.com.Inhil Riau.
Tembilahan-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H.M.Wardan banga dan sangat mengapresiasi Perusahaan Daerah (PDAM) Tirta Indragiri (TI) yang akan mengeluarkan produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK).

Melalui kerjasama yang dilakukan PDAM Tirta Indragiri (TI) dengan perusahaan luar daerah seperti PT Shaff Graha Solusi (SGS) dari Jakarta ini, menurut HM.Wardan, tentunya memiliki nilai fositif dan ekonomis yang tinggi bagi PDAM Tirta Indragiri dan masyarakat Inhil tentunya.

“Ini inovasi yang bernilai ekonomis bagi PDAM dan Masyarakat Inhil. Semoga dengan telah dilakukan peletakan batu pertama, pengerjaannya akan berjalan lancar dan cepat rampung,”kata Bupati.

Diharapkannya melalui inovasi yang dilakukan PDAM Tirta Indragiri ini dapat menjadi motifasi tinggi dalam melakukan pelayanan penyediaan air minum dalam kemasan pada masyarakat Inhil.

Dikesempatan sambutannya dalam acara peletakan batu pertama proses pembangunan pabrik Air Minun Dalam Kemasan PDAM Tirta Indragiri di unit PDAM Kempas Jaya, Rabu (24/01/18) petang itu, Bupati Wardan minta seluruh unsur terkait dan masyarakat Inhil mensupot PDAM Tirta Indragiri agar pabrik AMDK itu cepat selesai dan beroperasi.

“Mari kita semua untuk mensupport Perusahaan Daerah kita ini agar berkembang, produk air kemasan ini nanti akan kita gunakan untuk kepentingan baik OPD di lingkungan Pemkab Inhil, kantor-kantor dan rumah–rumah masyarakat,” tutupnya.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Wardan Apresiasi PDAM Tirta Indragiri Akan Luncurkan Prodak Airminum Kemasan"