Bupati Suyatno Minta Wabup Doakan Masyarakat Rohil.

Tidak ada komentar 20 views

     Bupati Rokan Hilir Suyatno

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Bagansiapiapi-Wakil Bupati (Wabup) Rohil, Drs Jamiluddin tahun ini akan menunaikan rukun islam kelima yakni ibadah haji ke tanah suci makkah. Dalam hal ini Bupati Rohil, Suyatno meminta agar wabup mendoakan masyarakat negeri seribu kubah hidup makmur dan sejahtera.

Demikian disampaikan Suyatno saat menghadiri acara syukuran dan doa bersama dikediaman rumdis wabup, jalan kecamatan, Batu enam, Bagansiapiapi, Selasa (1/8/2017) kemaren. Ia mengatakan keberangkatan wabup ketanah suci makkah selain menunaikan ibadah haji juga sebagai tim petugas haji daerah (TPHD).

Ia mengatakan kalau wabup menghadap dirinya dan mengajukan diri sebagai tim haji. Nah, saya pikir tepat juga dan kebetulan wabup  belum pernah haji,” ujar Suyatno.

Sejauh ini sebutnya jumlah JCH sebanyak 460 orang, sebelumnya jumlah JCH sebanyak 462 orang, akan tetapi 2 orang diantaranya sakit dan ditunda keberangkatannya.

“Kita berangkat pada tanggal 7 agustus melalui pelabuhan Dumai, kemudian menuju ke Batam. Dimana kita tergabung dalam Kelompok terbang (Kloter) dari kepri dan akan bertolak ketanah suci pada tanggal 8 Agustus,” terangnya.

Sementara itu, wabup Jamiluddin memohon doa kepada seluruh masyarakat rohil agar ia dapat menunaikan ibadah haji yang sudah lama ia damba-dambakan. ia akan tetap ingat pesan-pesan dari keluarga dan Bupati rohil sehingga perjalanan ketanah suci bisa berjalan lancar.Penulis : jum.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Suyatno Minta Wabup Doakan Masyarakat Rohil."