Bupati Suyatno Lantik Camat dan Tiga Penghulu Batu Hampar

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Negeri Seribu Kubah-Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno melantik Camat Batu Hampar sekaligus melantik 3 orang Penghulu yang terpilih pada pemilihan Penghulu serentak tahap II Tahun 2017. Acara pelantikan berlangsung di halaman Kantor Camat Batu Hampar, Kamis (18/1/2018).

Acara pelantikan dihadiri Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan, Dandim 0321 Rohil, Letkol Inf Didik Efendi, para Asisten Pemkab Rohil, Kepala OPD, para Camat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Camat Batu Hampar, H Hermanto Latima serta Penghulu Sungai Sialang, Penghulu Bantaiyan serta Penghulu Bantaiyan Baru Kecamatan Batu Hampar.

Bupati Rohil, Suyatno dalam sambutannya menyampaikan bahwa pejabat yang baru dilantik agar segera melakukan koordinasi dengan masyarakat, khususnya camat agar program pembangunan dapat segera dilanjutkan.

“Saya ucapkan selamat dan tahniah kepada Camat dan Penghulu yang baru dilantik, semoga dengan dilantiknya hari ini baik Camat maupun Penghulu sudah dapat bekerja. Camat dan Penghulu diharapkan segera melakukan koordinasi dengan masyarakat agar program pembangunan di daerah ini dapat kembali berjalan,” kata Suyatno.

Lanjutnya, bagi ketiga datuk Penghulu yang baru dilantik juga diharapkan untuk dapat melakukan koordinasi dengan Pjs Penghulu maupun perangkat Kepenghuluan masing-masing. Hati-hati dalam menggunakan anggaran ADD maupun DD,” jelasnya.

Dikatakan Bupati juga, jika ada permasalahan dalam penggunaan ADD maupun DD, Camat harus segera turun kelapangan untuk meninjau langsung apa yang terjadi. Jangan sampai muncul permasalahan dikemudian hari.(Jum)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Suyatno Lantik Camat dan Tiga Penghulu Batu Hampar"