Bupati Suparman: Beri Teguran Keras Terhadap Puluhan ASN dan Honorer Tidak Disiplin

Puluhan ASN dapat Teguran keras dari Bupati Suparman

Ojenews.com. Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Sebanyak 30 orang Aparatur Sipil Negara (ASN), Honorer yang bekerja di berbagai perkantoran di Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Pemkab-Rohul) serta Guru mendapat peringatan keras dari Bupati H. Suparman.S.Sos, M.Si Senin, (24/7/2017).

Pasalnya, ke 30 ASN itu tidak memberikan contoh yang baik kepada para peserta apel Peringati Hari Anak yang lainnya. Mereka membubarkan diri dengan keluar dari barisan apel pada saat acara apel yang dipimpin langsung oleh Bupati H.Suparman masih berlangsunbg.

Sejumlah ASN yang kurang disiplin itu kembali digiring Satpol PP atas perintah Bupati mereka membentuk satu barisan khusus, dan usai upacara mereka ini diberi teguran keras oleh Bupati Suparman.

” Bapak, Ibu sudah tidak menunjukan perilaku yang baik dihadapan anak-anak sekolah dan kepada peserta apel hari ini. Hari ini adalah memperingati hari anak dan di depan anak-anak, bapak ibu sudah tidak disiplin,” Kata Suparman.

Para ASN kurang disiplin ini langsung didata oleh Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan (BKPP) untuk masing-masing OPD bersangkutan.

“Ini peringatan terakhir dari saya, sekali lagi dilakukan, siap-siap untuk di pecat, berarti sudah tidak mau lagi kerja sebagai ASN dan Honorer di Pemkab Rokan Hulu,”tegas Bupati Rohul lagi.

Diakhir arahannya, Bupati Suparman meminta kepada para pegawai tersebut untuk mengikrarkan janji akan sanggup merubah sikap dan menegakkan disiplin.(ina)

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Suparman: Beri Teguran Keras Terhadap Puluhan ASN dan Honorer Tidak Disiplin"