Bupati Sukiman Hadiri Muscap PAC Demokrat Kabupaten Rokan Hulu 2019

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Bupati Kabupaten Rokan Hulu H.Sukiman hadiri acara musyawarah Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Rokan Hulu Tahun 2019,di Sapadia hotel Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu,Sabtu(26/10/2019).

Acara yang dihadiri Bupati Rokan Hulu tersebut juga turut hadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hulu, DPD Partai Demokrat Riau, ketua Ranting Rokan Hulu, serta Balon bupati.

“Adapun musyawarah Anak Cabang Partai Demokrat ini merupakan Muscab pertama yang menghadirkan pengurus Ranting dari berbagai Kecamatan.

Mungkin nanti yang pertama ini adalah konsolidasi Partai sesuai anggaran Dasar Rumah Tangga 5 tahun sekali harus dilaksanakan.Bertepatan pula konsolidasi partai ini,tidak lama lagi kita akan menghadapi Pemilukada Provinsi Riau termasuk Rokan Hulu,”Ungkap Auzar selaku ketua DPD Partai Demokrat.

Masih Kata Auzar, kita mencari seorang figur di kecamatan, serta mencari kader kader yang potensial.Tentunya kami bisa mempergunakan orang-orang yang terpilih ini menjadi motor di tingkat kecamatan,”katanya.

Terkait penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Rokan Hulu, semuanya nanti akan berproses dan tahapan-tahapan akan dilalui. “Kami meyakini Partai Demokrat tetap ada dihati masyarakat Kabupaten Rokan Hulu,”kata Kelmi Ambri Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hulu.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Sukiman Hadiri Muscap PAC Demokrat Kabupaten Rokan Hulu 2019"