Bupati Sukiman dan Danramil 13/Rkn Kapten Arh H.Simbolon Hadiri HUT Kecamatan Pendalian IV Koto Ke-12

Ojenews.com Rorul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Bupati Rokan Hulu H.Sukiman bersama Dandim 0313/KPR yang diwakili oleh Danramil 13/Rkn Kapten Arh H.Simbolon menghadiri peringatan Ulang Tahun Kecamatan Pendalian IV Koto yang Ke-12 yang dilaksanakan pada hari Jumat (1/11/2019)lalu.

Dalam acara memperingati Ulang Tahun Kecamatan Pendalian IV Koto Yang Ke 12 tersebut yang dipusatkan di Lapangan Jasatama Desa Pendalian, Kecamatan Pendalian IV Koto, Rokan Hulu (Rohul), selain dihadiri Bupati Rohul H. Sukiman, juga turut hadir dalam rombongan Bupati Rohul, Sekda Rohul H. Abdul Haris SSos, MSi, Para Kepala Dinas Pemkab Rohul, beserta jajarannya dan juga Dandim 0313/KPR yang diwakili Danramil 13/Rkn Kapten Arh Simbolon, Kapolsek Rokan IV Koto yang diwakili Oleh Iptu Habib, Camat Pendalian IV Koto Afkar S.Sos, Anggota DPRD Rohul, Ketua PMI Rohul, para Kepala Desa se Kecamatan Pendalian IV Koto, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat.

Kedatangan Bupati disambut dengan tarian khas daerah dan pencak silat, selanjutnya dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Rohul H.Sukiman, sebagai simbolis rasa sukur atas telah sampainya usia Kecamatan Pendalian IV kota 12 tahun.

Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan jalan santai diikuti oleh seluruh yang hadir dengan rute mengelilingi Desa Pendalian, sesampainya peserta kembali kelapangan Jasatama setelah melakukan jalan santai, semua peserta diajak melakukan senam masal dengan tarian poco poco.

Didalam acara tersebut Bupati H.Sukiman sekaligus melantik pengurus PMI Kecamatan Pendalian IV Koto untuk masa Bhakti 2018-2023, acara berjalan aman, tertib dan lancar.

Danramil 13/Rkn Kapten H.Simbolon mengucapkan selamat atas Ulang Tahun Kecamatan Pendalian IV Koto yang ke 12, dan berharap Kecamatan Pendalian IV Koto semakin maju dan berkembang pesat dalam pembangunannya, masyarakatnya selalu menjaga keamanan untuk menciptakan suasana yang kondusif.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Sukiman dan Danramil 13/Rkn Kapten Arh H.Simbolon Hadiri HUT Kecamatan Pendalian IV Koto Ke-12"