Bupati Rokan Hulu Suparman,S.Sos,M.Si, Lepas Kafilah MTQ ke-XVII Rohul

(Foto net ) Pawai Taaruf MTQ ke-XVII Roakan Hulu

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Bupati Rokan Hulu H.Suparman.S.Sos,M.Si, melepas kafilah Musabaqah Tilawtil Quran (MTQ) ke- XVII tingkat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Senin (21/08/2017) sore.

Musabaqah Tilawtil Quran (MTQ) ke- XVII tingkat Kabupaten Rokan Hulu yang dipusatkan di Simpang SMKN I Rambah Jalan Tuanku Tambusai, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah tersebut diikuti oleh 16 kecamatn se-Kabupaten Rokan Hulu.

Hadir dalam acara pelepasan Pawai iring iringan kafilah yang terdiri dari berbagai desa, kelurahan di 16 kecamatan se-Rohul, Bupati Rohul, H Suparman.S.Sos,M.Si, didampingi Wabup H.Sukiman, Sekda Ir.Damri Harun, para pejabat Forkompinda, serta para Asisten, Kepala dinas, badan dan kantor di jajaran Pemkab Rokan Hulu.

Dikiesempatan arahannya, Bupati Suparman berharap, melalui pawai taaruf yang digelar itu seluruh kafilah dapat bersaing dengan sehat dan dapat memberikan yang terbaik untuk daerahnya masing-masing.

“Saya yakin dan percaya, masyarakat terutama umat Islam di Rohul bersaudara. melalui pawai takaruf ini hendaknya dapat meningkatkan ukuwah islamiah antar kafilah. Kemudian, Al Quran tidak diragukan lagi, mulai dari rumah dan dimana saja agar selalu dibaca, karena dengan membacanya saja kita akan mendapatkan berkah,” sebut Bupati.

Bupati juga mengatakan, pelaksanaan MTQ XVII tingkat Kabupaten‎ Rohul, resmi dibuka Bupati Rohul H.Suparman, Senin (21/8/2017) malam. Beberapa rangkaian acara sebelum pembukaan sudah dimulai Senin pagi pukul 10.30 Wib seperti pelantikan Dewan Hakim di Masjid Agung Islamic Center Pasir Pengaraian.

Sementara itu pada pukul 14.00 Wib pawai taaruf pembukaan MTQ XVII tingkat Rohul di Simpang SMK Jalan Tuanku Tambusai, kemudian pada pukul 20.00 Wib hingga selesai pembukaan MTQ XVII oleh Bupati Rohul Suparman di lapangan purna MTQ Desa Pematang Berangan, kecamatan Rambah Rokan Hulu.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Rokan Hulu Suparman,S.Sos,M.Si, Lepas Kafilah MTQ ke-XVII Rohul"