Bupati Rokan Hulu Secara Resmi Lepas Reader Peserta Jelajah Rimba Rokan Hulu (JRR)

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Bupati Rokan Hulu H.Sukiman di dampingi Sekda Rokan Hulu dan Kapolres Rokan Hulu melepas secara resmi tim Jelajah Rimba Rokan Hulu (JRR), Minggu (6/10/2019).

Hadir dikesempatan acara tersebut Bupati Rokan Hulu H.Sukiman, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten rokan Hulu, Sekretaris Dupaten Rokan hulu, Ketua DPRD Rohul,Polres Kabupaten Rokan Hulu serta beberapa pejabat lainnya dilingkungan Pemerintah Kabupaten rokan Hulu dan Tamu undangan lainnya serta masyarakat.

Digelarnya acara Jelajah Rimba Rokan Hulu ini adalah untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hulu yang ke-20 tahu 2019, dan selain itu even Jelajah Rimba Rokan Hulu ini juga merupakan olahraga yang mampu memberikan edukasi kepada reader reader terkait lingkungan alam Kabupaten rokan Hulu.

“Ini guna memeriahkan HUT Rohul yang ke-20 tahun 2019 ini dan even ini diikuti oleh berbagai reader dari luar Kabupaten Rokan Hulu.Jelajah Rimba Rohul ini juag adalah olahraga yang nantinya dalam pelaksanaan akan mampu melatih para reader reader yang berasal dari berbagai daerah ini untuk mengenali lingkungan alam Kabupaten Rokan Hulu,” Kata Bupati.

Selain itu kata Bupati H.Sukiman, Even Jelajah Rimba Rokan Hulu ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepariwisataan Kabupaten Rokan Hulu.

“Dengan even ini kita berharap akan menjadi nilai tambah dari kepariwisataan Rokan Hulu,”katanya.

Kegiatan Jelajah Rimba Rokan Hulu ini akan berlangsung selama dua hari berturut turut.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Rokan Hulu Secara Resmi Lepas Reader Peserta Jelajah Rimba Rokan Hulu (JRR)"