Bupati Rokan Hulu Hadiri Pengajian Akbar dan Istiqhosah di Desa Pasir Intan

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Bupati Rokan Hulu H.Sukiman menghadiri pengajian Akbar dan Istiqosha di Desa Pasir Intan kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu. Pengajian Akbar istiqhosah mengangkat tema “peran Penting Keluarga Dalam membina umat dan Generasi Muda” tersebut bersama Kyai Sirojul Munir,M.SY dari Ponpes Nurul Huda Al-Islami Pekanbaru,Minggu (22/12/2019).

Acara Pengajian Akbar dan Istiqhosah yang digelar di SD 007 Bangun Purba Rohul tersebut juga dihadiri oleh Bupati Rokan Hulu,TP-PKK Kabupaten Rokan Hulu, Kepala Desa Pasir Intan Kecamatan Bangun Purba,Ketua Muslimat NU Kabupaten Rokan Hulu,Ketua Cabang,Ketua Ranting,serta undangan yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Suharman Susilo Kepala Desa Pasir Intan mengatakan melalui pengajian Akbar dan Istiqosah tersebut dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga dan masyarakat Desa Pasir Intan terutama generasi mudanya.

“Semoga dengan adanya pengajian ini para pemuda pemudi dapat terhindar dari hal hal negatif dan menambah keimanan, di samping itu juga kami mengharapkan kepada pemerintah Kabupaten Rokan Hulu agar pembangunan dan pengaspalan jalan yang ada di Desa Pasir Intan ini dapat segera terealisasi dan dapat di gunakan oleh masyarakat Desa Pasir Intan,”harapnya.

Dikesempatan yang sama dan dalam sambutannya, Bupati Rokan Hulu,H.Sukiman menyebutkan didalam acara pengajian Akbar ini juga di serahkan berupa bantuan uang untuk mesjid Raya Nurhuda,penyerahan kartu KIS,penyerahan alat bantu penyandang rehabilitas berupas kursi roda,kaki palsu untuk masyarakat Pasir Intan Kecamatan Bangun Purba.

Selain itu,dari 12 desa persiapan untuk pembangunan yang ada di Rokan Hulu,sesuai dengan Visi dan Misi, Membangun Desa Menata Kota,telah terlaksana pembangunanya. “Insyaallah untuk tahun 2020 akan di mulai pembangunan untuk Desa Pasir Intan Kecamatan Bangun Purba ini,”jelas H.Sukiman.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Rokan Hulu Hadiri Pengajian Akbar dan Istiqhosah di Desa Pasir Intan"