Bupati Rokan Hulu H.Sukiman dan Ketua TP-PKK Rohul Hadiri Milad Desa Aliantan.

Ojenews.com Rohul Riau.

Negeri Seribu Suluk,-Bupati Kabupaten Rokan Hulu H.Sukiman yang didampingi Ketua TP-PKK Rohul hadir dalam acara hari jadi Desa Aliantan yang pertama dalam usia 68 tahun, Kamis (12/12/2019).

Milad Desa Aliantan ini mengangkat tema “Kita tingkatkan semangat persatuan menuju masyarakat desa yang adil dan sejahtera”.

Turut hadir, dalam acara tersebut Bupati Rokan Hulu,ketua TP.PKk Kabupaten Rokan Hulu, Ketua TP-Pkk Desa Aliantan, Kepala Desa Aliantan,Camat,Kapolsek Desa Kabun,serta undangan dan masyarakat desa Aliantan .

Dikesempatan tersebut Kepala Desa Aliantan,M.Roiz Zakaria,SE mengungkapkankan. “Dengan peringatan hari jadi Desa Aliantan yang pertama di usia 68 tahun ini, semoga dapat lebih maju, jaya,dan terkenal di mana mana dan menjadi desa yang terbaik di Rokan Hulu ini, terutama di bidang destinasi wisatawan.

Mari kita tingkatkan semangat persatuan menuju masyarakat desa yang adil dan sejahtera,”sebut Kades Aliantan M.Rozi Zakaria.

Di samping itu juga,ada beberapa penampilan atraksi dan kesenian dari bermacam macam suku,di antaranya suku Melayu,Nias,Batak dan suku Jawa yang diikuti dengan pembagian douprez berupa hadiah oleh Bupati Rokan Hulu H.Sukiman.

Bupati Rokan Hulu H.Sukiman dalam arahannya  mengatakan. “Semoga dengan hari jadi Desa Aliantan ini dapat menjadi kan desa yang maju dalam mengembangkan objek wisatanya,yakni Sulugihil,. Oleh karena itu,mari kita tingkatkan kebersamaan kita dalam memajukan Desa Aliantan ini,”harab Bupati Sukiman.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Rokan Hulu H.Sukiman dan Ketua TP-PKK Rohul Hadiri Milad Desa Aliantan."