Bupati Rohul,Suparman Tegaskan Untuk Berhenti Tugaskan Lurah dan Kades Yang Tidak Peduli Tugasnya

Bupati Suparman dalam wawancara

Ojenews.com.Rohul-Dalam rangka halal bin halal APPDB Rokan hulu, Bupati Rohul Suparman,S.Sos beri arahan pada seluruh undangan halal bin halal APPDB mengenai keseriusan menjalankan tugas dan kewajiban Lurah dan Kades se-Rohul. Rabu, 19 Juli 2017 di aula hall islamic centre pasir pengaraian.
Dalam arahannya suparman jelaskan dengan tegas betapa kerasnya peringatan pada hari ini.
“saya akan berhenti tugaskan kepala desa dan lurah yang tak peduli dengan apa yang ada di desanya. Bahkan kalau perlu kepa dinasnyansekalian saya berhentikan kalau tak bertugas baik” tandas Bupati Rohul, Suparman,S.sos
Suparman juga menegaskan bagi kepala desa yang mencoba meng utak atik dan memainkan dana BUM Desa,akan dipastikan hal tersebut menjadi masalah besar. Namun,jika kades dan lurah yang bisa jadikan BUM des itu berkembang baik, suparman alan  kasih penghargaan.
Mengangkat marwah rohul melalui APPDB ini,butuh orang yang serius untuk menjadi filsafat-filsafat di masa depan. Dan ke seriusan itu wajib di buktikan dengan tugas yang baik.
“saya himbau untuk kepala dinas,Bagi bumdes yang bermasalah,maka karyawan yg bermasalah lah yang di tangkap” tuturnya. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Rohul,Suparman Tegaskan Untuk Berhenti Tugaskan Lurah dan Kades Yang Tidak Peduli Tugasnya"