Bupati Rohul Suparman Pimpinan Apel Perdana Libur Idul Fitri 2017

Apel perdana paska libur lebaran

Ojenews.com.Rohul.Riau-Apel perdana Pasca libur lebaran idul fitri 1438 hijrah, Bupati Rokan Hulu H. Suparman S.Sos M.Si bertindak sebagai pemimpin upacara gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN).
Dalam kesempatan itu, Suparman meminta seluruh ASN Pemkab Rohul harus semakin semangat bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apel tersebut dihadiri Wakil Bupati H. Sukiman, Ketua DPRD Kelmi Amri SH, Sekda Ir. Damri Harun, para Asisten, Staf Ahli, Kabag dan seluruh Pegawai Pemkab Rokan Hulu.
Apel perdana yang digelar dihalam kantor Bupati itu menjadi momen penguatan semangat kerja oleh Bupati kepada para peserta apel. Bupati suparman mengharapkan agar para ASN yang merupakan pelayan masyarakat ini dapat meningkatkan kinerjanya pada tipoksi masing-masing.
“Kita tetaplah meningkatkan pelayanan agar masyarakat mendapatkan kepuasan atas apa yang kita suguhkan,” kata Bupati suparman.
Lanjut Suparman lagi. Pejabat harus mampu membantu Bupati untuk membangun negeri Seribu Suluk itu kearah yang lebih baik lagi, sesuai dengan moto Rokan hulu saat ini,” ungkapnya.(Ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Rohul Suparman Pimpinan Apel Perdana Libur Idul Fitri 2017"