Bupati Rohul, Suparman kumpulkan 3007 Tenaga Honorer Dalam Apel Khusus

Bupati gelar apel khusus bersama 3007 honorer

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengarayan-Sebanyak 3007 orang tenaga honorer  di pemkab rokan hulu(rohul)dikumpulkan Bupati H. Suparman,So.s. M. Si dalam apel khusus pegawai honorer di halaman kantor bupati rokan hulu Kamis(27/7/2017).
H. Suparman mengingatkan tenaga honorer untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan di instansi masing-masing karna dalam waktu dekat seluruh tenaga honorer di pemerintah kabupaten (pemkab) rokan hulu(rohul) akan dilakukan evaluasi dan seleksi ulang sesuai dengan kebutuhan,keahlian di dinas badan dan kantor dipemerintah kabupaten rokan hulu(rohul).
“pengumpulan seluruh tenaga honor hari ini untuk mengingatkan agar selalu meningkatkan kinerja,kedisiplinan dalam membangun rokan hulu ini jangan hanya jadi beban APBD saja” tegas suparman
Dalam arahannya Bupati rokan hulu(rohul) H.Suparman juga menegaskan kepada satuan polisi pamong praja (satpol-pp)  rokan hulu untuk lebih tegas lagi dalam memberantas pekat di bumi yang berjuluk”negeri suluk berpusaka nan hijau”. Yang mana masyarakatnya terkenal dengan kereligiusannya.
Ditegaskan bupati tindaklanjut dari apel khusus ini,sesuai instruksi dalam waktu dekat Badan Kepegawaian Daerah(BKD) kabupaten rokan hulu(rohul) akan membagikan Quisioner ke masing-masing OPD dengan demikian dirinya akan mengetahui apa-apa saja kebutuhan dan kekurangan di setiap OPD yang ada maka dari itu bupati H. Suparman berharap seluruh tenaga honorer untuk serius dan iklas dalam bekerja.
“nanti BKD akan membagikan Quisioner ke OPD sehingga kita tau apa ya dibutuhkan disitu dan bagi yang malas siap-siap untuk diistirahatkan” pungkas Bupati rohul,Suparman. (ina)
Tag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Rohul, Suparman kumpulkan 3007 Tenaga Honorer Dalam Apel Khusus"