Bupati Rohul, Suparman Buka Secara Resmi Acara Pelepasan Jama’ah Haji Korpri Rohul

Acara tepungtawar jamaah Haji korpri Rohul

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Dalam rangka pelepasan jamaah haji bagi anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, tahun keberangkatan 1438 H/2017 M, Bupati Suparman buka secara resmi pelepasan jama’ah haji Rohul yang di saksikan langsung oleh Kakan kemenag Rohul,Forum pimpinan komunikas anggota korpri,kepala lapas,kapolres,ibu pengadilan agama,pihak bank mandiri,para kepala dinas,serta anggota jama’ah haji dan para PNS yang ikut serta mendampingi, Selasa (25/7/2017).

Menurut laporan Fajar Sidqi, ketua panitia pemberangkatan jamaah haji Rokan Hulu bahwa anggota Korpri dari Rokan Hulu berjumlah 70 orang.

Diacara tersebut para jamaah haji ditepung tawarkan oleh Bupati dan kegiatan ini merupakan bahagian dari budaya pelepasan jamaah Haji di Rokan hulu. Dikesempatan arahannya Bupati Suparman berharap agar para jamaah Haji dapat menjaga kesehatannya selama menjalankan ibadah Haji agar memperoleh Haji yang Mabrur.

“Kesehatan menjadi penentu dalam menjalankan ibadah Haji ini, karena perbedaan iklim akan sangat mempengaruhi dari daya tahan tubuh kita, dan untuk itu peliharalah kesehatan,”pesan Bupati.

Sebelum pemberangkatan bupati suparman serahkan cendramata serta sedikit bekal uang tunai kepada calon jama’ah haji Rohuldan diharapkannya para jamaah tersebut selamat kembali ke tanah air.(ina).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Rohul, Suparman Buka Secara Resmi Acara Pelepasan Jama’ah Haji Korpri Rohul"