Bupati Rohul Sukiman Didampingi TP PKK Hadiri HUT Desa Pasir Utama.

Ojenews.com Rohul Riau.

Negeri Seribu Suluk,-Sabtu 30 November 2019 Bupati Kabupaten Rokan Hulu Sukiman yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rokan Hulu menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Pasir Utama Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Acara yang dipusatkan di halaman kantor Desa Pasir Utama tersebut dihadiri oleh Bupati Rokan Hulu, Ketua TO PKK Rokan Hulu, Kepala Dinas PUPR Rokan Hulu, Camat rambah Hilir, Kepala Desa Pasir Utama, para tokoh masyarakat cerdik pandai dan para tamu undangan lainnya.

Acara peringatan HUT Desa Pasir Utama tersebut dirangkai dalam berbagai kegiatan seperti gotong royong masal, Gerak jalan santai yang diikuti oleh masyarakat desa dan malam puncaknya diisi dengan pagelaran kesenian tradisional Wayang Kulit.

Dalam kesempatan sambutannya Kepala Desa Pasir Utama Sutarji menyebutkan acara peringatan HUT Desa Pasir Utama itu akan memotong 39 nasi Tumpeng yang melambangkan rasa sukur warga Desa atas kemajun Desa Pasir Utama hingga saat ini.

“Kita akan memotong nasi Tumpeng sebanyak 39 Tumpeng yang nantinya akan dimakan bersama sama. Bahwa di hari ulang tahun Desa ini masyarakat Desa Pasir Utama melakuka gotong royong masal untuk kebersihan lingkungan desa, dan juga mengikuti Jalan sehat bersama,” sebut Kades Suraji.

Terkait pembangunan, Sutarji berharap pembangunan yang ada di Desa Pasir Utama dapat di selesaikan dengan baik dan di bangun oleh pemerintah serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Pasir Utama itu sendirinya.

“Kami berharap berbagai pembangunan di desa Pasir Utama ini dapat terselenggara dengan baik sesuai harapan masyarakat Desa Pasir Utama,” kata Lades Sutarji dihadapan Bupati Sukiman.

Dalam sambutannya Bupati Rokan Hulu H.Sukiman mengatakan bahwa di Hari Ulang Tahun Desa Pasir Utama ini dirinya berharap Desa Pasir Utama akan menjadi Desa yang lebih maju lagi kedepannya dan memiliki berbagai fasilita pendidikan yang baik.

“Selamat Hari Ulang Tahun bagi Desa Pasir Utama dan semoga Desa ini semakin maju kedepannya. Semoga juga ditahun 2020 mendatang dapat terealisasi mengenai pembangunan, terutama sekolah yang ada di Pasir Utama tersebut,” jelas H.Sukiman.

Bupati Sukiman juga menyebutkan bahwa Desa Pasir Utama merupakan salah satu dari desa yang pesat perkembangannya diantara desa desa lain di Kabupaten Rokan Hulu untuk itu masyarakat desa tetap jaga kebersamaan antar masyarakat Desa Pasir Utama.

“Melalui peringatan HUT Desa ini saya harapkan masyarakat desa tetap.menjaga hubungan silaturrahmi dan kebersamaan agar Desa Pasir Utama semakin aman maju dan makmur dimasa masa mendatang,”pinta Bupati Sukiman.(rat).

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Rohul Sukiman Didampingi TP PKK Hadiri HUT Desa Pasir Utama."