Bupati Rohul H.Sukiman Hadiri Musyawarah Bumdes Usaha Bersama

Ojenews.com Rohul Riau.

Negeri seribu Suluk,-Musyawarah pertanggungjawaban tahunan Bumdesa Usaha Bersama di hadiri Bupati Rokan Hulu,H.Sukiman, Senin(20/1/2020).

Acara Bumdes tersebut yang dihadiri Bupati Sukiman itu kegiatannya dipusatkan di halaman kantor Desa Sialang Rindang, Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam acara selaun Bupati Sukiman acara juga dihadiri oleh Ketua TP-OKK  Rohul, Kades Sialang Rindang, Kepala Dinas Pertanian, Kades Batas serta para undangan yang hadir lainnya.

Musyawarah pertanggungjawaban tahunan bumdesa Usaha Bersama yang di hadiri Bupati Rokan Hulu,H.Sukiman dan TP-PKK Kabupaten Rokan Hulu,Hj.Peni Herawati di awali dengan penyerahan berupa bantuan sembako,dan bantuan untuk siswa yang kurang mampu serta bantuan untuk guru ngaji.

Di samping itu juga,di desa Sialang Rindang ini juga terdapat resto lele bentuk dari usaha Bumdesa Usaha Bersama Kecamatang Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu.

‘Ini merupakan yang pertama kali ke kampung lele yang di situ makanannya sederhana tapi lezat,makanan Kampung lelenya,ada ayamnya ada ikannya juga.dan tidak lupanya pempek lele.ya semuanya saya kira bisa kita nikmati dengan beristirahat dan merasakan sama-sama.”kata Bupati Sukiman.

Dikesempatan yang sama Kepala Desa Sialang Ridang Putro Warsono mengatakan.

“Yang perlu kita sampaikan kepada yang lain usaha dari badan usaha milik desa di Desa Kampung Resto lele tepatnya di Desa Sialang Rindang ini tidak ada ┬ámakanan yang mengandung bahan lain dan ini asli langsung diambil langsung di kolam sebelah dan langsung digoreng,”kata Putro Warsono.

Kades Putro berharap agar generasi muda Desa Sialang Rindang dapat lebih aktif memajukan kampung Desa Sialang Rindang.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Rohul H.Sukiman Hadiri Musyawarah Bumdes Usaha Bersama"