Bupati Rohul H.Sukiman Hadiri MPTB Bumdes Tebih Mandiri

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Musyawarah Pertanggungjawaban Tahunan Buku (MPTB) Bumdesa Tebih Mandiri Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu tahun Buku 2019 dihadiri oleh Bupati Rohul H.Sukiman.

Acara MPTB Bumdes Tebih Mandiri yang diselenggarakan di halam kantor kepala Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu.

Turut hadir, Bupati Rohul H.Sukiman, Ketua TP-PKK Rohul, Camat Ujung Batu, Kepala Desa Pematang Tebih, Kepala Desa Ngaso, Kepala Desa Ujung Batu serta undangan lainnya.

Kedatangan rombongan di sambut hangat oleh masyarakat dan anak anak TK serta di awali dengan pembagian makanan ringan dan susu untuk anak anak TK oleh Ketua TP-PKK Rohul Hj.Peni Herawati.

Kepala Desa Pematang Tebih Selamat mengatakan.

“Bahwa Desa Pematang Tebih ini merupakan Desa yang terluas dari desa desa lain nya, jadi banyak bantuan dari pemerintah,ada bantuan berupa pupuk dan bibit cabe serta sayuran.dan kita juga berharap pada pemerintah semoga untuk tahun 2020 kita dapat bantuan berupa Traktor,agar para petani yang ada di Desa Pematang Tebih ini dapat menggunakannya dengan baik,”sebutnya.

Selain itu ada bantuan berupa sembako yang dalamhal ini diwakilkan oleh bapak Mulyono dan diserahkan langsung oleh Bupati Rokan Hulu H.Sukiman beserta Ketua TP-PKK Hj.Peni Herawati.

Dalam arahannya Bupati Rokan Hulu H.Sukiman menyebutkan.

“Pada kesempatan ini kita bersama-sama di tempat ini dalam rangka musyawarah pertanggungjawaban tahunan badan usaha milik desa tahun 2019,yang mana sudah hampir setiap hari itu paling tidak 3,4 dan 5 kali menerima laporan tentang pertanggungjawaban badan usaha milik desa ini, yang mana dana yang diberikan oleh pemerintah untuk dikelola agar semakin hari semakin bertambah besar sehingga pada akhirnya bisa membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita.jelas bupati Rohul H.Sukiman.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Rohul H.Sukiman Hadiri MPTB Bumdes Tebih Mandiri"