Bupati Rohul H.Sukiman Hadiri HUT RSUD ke-15

Tidak ada komentar 360 views

 

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Bupati Kabupaten Rokan Hulu H.Sukiman menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang ke-15 tahun 2019. Dalam perayaan HUT RSUD tersebut panitia perayaan memberikan reword atau apresiasi pada beberapa kategori seperti,kategori keperawatan terbaik, kategori kebidanan terbaik, kategori penunjang medis terbaik, kategori penunjang non medis, kategori security, kategori manajemen terbaik, dan kategori ruangan terbaik
, Selasa (24/9/2019).

Sempena peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 RSUD Pasir Pengaraian itu juga di lakukan peresmian atas empat unit ruangan.Masing masing ruangan tersebut diantaranya, ruang online, ruang bermain anak, ruang pelayanan umum dan ruang cuci darah, peresmian ini dilakukan langsung oleh Bupati Rokan Hulu H.Sukiman.

Dalam kesempatan arahannya Bupati Kabupaten Rokan Hulu H.Sukiman menyampaikan ucapan ulang tahun yang ke-15, dan menyampaikan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan rumah sakit selama 15 tahun beroperasi.

“Untuk itu dengan tahapan-tahapan yang dilakukan kita akan mengikuti prosedur yang ada untuk kelanjutan gedung yang ada, selamat ulang tahun yang ke 15 tahun RSUD Rohul semoga dengan bertambahnya usia yang masih remaja ini kedepannya harus lebih baik lagi,” kata Sukiman.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur RSUD Rokan Hulu, Dokter Novil menyampaikan bahwa untuk tahun yang akan datang,akan di tambah lagi tempat tidur yang mana sekarang baru berjumlah 200 tempat tidur.

“Mengingat akan peningkatan pelayanan kesehatanm oleh RSUD kepada masyarakat Rokan Hulu maka kedepan kita akan menam baha unit tempat tidur yang ada sehingga kita dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Rokan Hulu,”kata Direktur RSUD Rokan Hulu,Dokter Novil.

Acara juga dimeriahkan dengan pemotongan Tumpeng sebagai tanda bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah.Selain itu Bupati juga melakukan pemotongan Tumpeng, pemotongan pita dan dan yang lainnya.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Rohul H.Sukiman Hadiri HUT RSUD ke-15"