Bupati Rohul H.Sukiman Hadiri Haul Tuan Guru Syekh Ismail Al-Cholidy Naqsabandiyah ke-71

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Bupati Kabupaten Rokan Hulu H.Sukiman menghadiri Haul Tuan Guru Syekh Ismail Al-Cholidy Naqsabandiyah ke-71 tahun,di Surau Suluk Syekh Ismail,Desa Surau Gading Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu.

Acara Haul Ke-71 itu dihadiri Bupati Rokan Hulu H.Sukiman,Camat Rambah Samo, kepala Desa Rambah Samo,Kepala Desa Surau Gading,para ulama,tokoh adat serta undangan Yang hadir saat itu.

Haul Tuan Guru Syech Ismail Al-Cholidy Naqsabandiyah yang ke-71 tahun itu merupakan kegiatan keagamaan tahunan yang digelar sekali dalam setahun.

Surau Suluk Syekh Ismail yang berada di Desa Surau Gading Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu itu merupakan induk dari Surau Suluk Kumpulan, Surau Surau Suluk ini melaksanakan suluk tiga kali dalam satu tahun.

Ketua Panitia pelaksana Amziardi selaku pelaksana Haul ini di Surau syech Ismail dan Surau Suluk Besilam Langkat yang ada di Rokan Hulu ini. Beliau berharap melalui acara Haul Tuan Guru Syekh Ismail Al-Cholidy Naqsabandiyah ke-71 ini dapat lebih mengiukat ukuah islamiah dan kedepan agar kegiatan ini tetap dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan.

“Kami sebagai panitia sangat bersyukur atas terlaksanannya acara Haul ini. Kedepan semoga berbagai kekurangan sarana yang ada di surau ini dapat terpenuhi oleh pemerintah Kabupaten rokan hulu,” harap Amziardi.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Rohul H.Sukiman Hadiri Haul Tuan Guru Syekh Ismail Al-Cholidy Naqsabandiyah ke-71"