Bupati Rohul H.Sukiman Bersama Ketua TP-PKK Rohul Hadiri HUT Desa Pasir Jaya Ke-39

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu SUluk,-Bupati Kabupaten rokan Hulu H.Sukiman bersama Ketua TP-PKK Rokan Hulu Hj.Peni Herawati menghadiri HUT Desa Pasir Jaya yang ke-39 dan musyawarah pertanggungjawaban tahunan Bumdesa Karya Agung tahun buku 2019, Kamis (16/1/2020).

Acara HUTDesa Pasir jaya dan musyawarah bumdesa Karya Agung itu selain Bupati Sukiman dan Ketua TP-PKK rohul Hj Peni Herawaty juga turut hadir sekretaris Daerah Rohul, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Camat Rambah Hilir, Kepala Desa Pasir Jaya, UPK Kecamatan, Kepala kepala Dinas serta undangan lainnya.

Hari jadi Desa pasir Jaya yang ke-39 ini di awali dengan pawai karnaval oleh masyarakat Desa Pasir Jaya. Kata sambutan ketua panitia penyelenggara,Basri Sopian yang mana mengatakan.

“Bahwasanya dalam hari ulang tahun desa yang ke 39 ini mengenang asal usul desa pasir jaya ini,yang mana dahulu nya hutan dan sekarang sudah menjadi sebuah desa yang mulai maju. Di samping itu beberapa hari yang lalu sudah di laksanakan berbagai lomba, kegiatan seni budaya yang ada di Pasir Jaya ini serta tari Tortor yang akan berlanjut nanti malam.Ini merupakan hasil kerjasama dari masyarakat Desa Pasir Jaya ini,”jelasnya.

Diharapkannya pada pemerintah daerah agar tetap mendukung dalam kemajuan perkembangan Desa Pasir Jaya tersebut.

“Dengan adanya acara ini apabila ada kekurangan dalam melayani serta menyambut kami sudah melakukan dengan sangat baik,”tutup Basri Sopian.

Dalam rangka hari ulang tahun desa ini juga di serahkan bantuan berupa sembako yang mana ada 40 paket ke pada perwakilan Desa Pasir Jaya, dan dilanjutkan penandatanganan laporan pertanggungjawaban Bumdes dan penandatanganan berita acara PADes oleh Bupati Rokan Hulu,H.Sukiman

Dipengujungan acara Kades Pasir jaya Rofi mengatakan.”semoga dengan datang nya bupati Rokan hulu,ini dapat menjadi peluang untuk masyarakat dapat memberikan aspirasinya ke-pada Bupati Rokan Hulu,”jelas Rofi selaku kepala desa pasir jaya.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Rohul H.Sukiman Bersama Ketua TP-PKK Rohul Hadiri HUT Desa Pasir Jaya Ke-39"